Aug 9, 2012

"Wondershoe" untuk Ririn


Posted by Eka on May 19, '11 8:15 AM for everyone


Tanggal 5 Mei kemarin Ririn sahabat sayah ulang tahun yang ke 24, Happy Birthday Nunce.... Semoga selalu diberi nikmat sehat sama Allah SWT, semoga cepet ganti profesi jadi PNS yang elu idamkan yaa... semoga cepet jadi istrinya Gunantiar Tomiandri yaa... Wish u all the best :)

Udah lama banget aku ga ngasih kado buat Ririn, biasanya cuma sms happy birthday ajah, hahaha, temen kurang perhatian. akhirnya aku sms dewi deh, minta pendapat dia. Dia malah menyerahkan semuanya ke aku, jadi tambah bingung niey akunya. Setelah putar otak pengen ngasih Ririn alas kaki aja deh, belum tahu mau sepatu atau sendal atau sepatu sendal. Terus kepikiran Wondershoe deh, ini mah aku yang pengen, bukan Ririn, tapi gpp khan semoga ajah dia suka dan bisa bermanfaat. Seinget aku ukuran kakinya Ririn 37, tanya ke calon suaminya Ririn katanya 38, waaa bingung, akhirnya tanya ke nyokapnya Ririn dan ternyata benar 37, he... (Tomi kalah...)
Setelah browsing ke web-nya Wondershoe bingung mau milih yang mana. Aku pengennya dateng langsung ke Kemanggisan Ilir atau ke Foot Republic Grand Indonesia buat ngedapetin itu sepatu, kalau pesen online takutnya ukuran kakinya ga sesuai dan penampakan asli tidak seindah penampakan di web. Kemaren diputuskanlah untuk beli itu sepatu ke Foot Republic Grand Indonesia, dengan alasan cukup dekat dari Monas, kalo ke Kemanggisan Ilir takutnya nyasar, hohohoho

Aku ijin sama Pak Bos jam 2 siang untuk beli kado, behhh panasnya lagi menyengat banget, aku naik metromini, aku catet to lokasinya Foot Republic di East Mall Level One. Seumur-umur aku belum pernah ke Grand Indonesia, hahahaha, norak ya??? Bodo amat, kalo ga butuh mencari sesuatu ngapain kesana? Setahuku kalo mau ke Grand Indonesia turun di Tosari aja (sebenernya pake feeling), Yup aku turun di halte busway Tosari terus nyebrang lewat jembatan penyebrangannya, langsung aja to maju terus begitu sampai di tangga terakhir, hihihi padahal itu aku salah arah, hehehe... Harusnya aku balik badan dulu dari tangga terakhir baru deh maju jalan.... Mana nyadarnya dah lumayan jauh... khan malu juga eike tiba-tiba balik, mana lagi rame banget.  Yo wis lah demi temans sayah rela, hohohoho.... Setelah perjuangan tanya sana-tanya sini sampe juga di Foot Republic *ternyata East Mall itu di belakangnya menara BCA, hehehe

Begitu sampe langsung milih model, terus dicoba deh, untuk ukuran kaki aku sendiri, nyaman pakai no. 38, untuk Ririn no-nya aku cukup  turunin satu nomor.Ternyata apa yang aku dilihat di katalog online beda banget sama kalo liat langsung, ada beberapa model yang terlihat tak seindah di katalog online, menurut aku lho yaa *harus ati-ati banget niey yang beli online

Untuk ketersediaan stock ga selengkap di katalog online, di Foot Republic ini stocknya terbatas, tapi ada juga beberapa model yang bisa kita beli cuma di Foot Republic (kode produknya depannya FR). Berhubung model yang udah aku pilih di katalog ga ada disana jadinya yaaa pilih model yang ada tapi menurut aku tetep OK asal nomor sepatu ada yang sesuai. Aku  termasuk orang yang harus mencoba sepatu dulu sebelum beli, masalahnya ukuran kaki ini yang agak susah, dicobain aja sering kekecilan begitu udah dipake lama, apalagi  beli online yang ga pernah nyoba samsek. Akhirnya dapet deh sepatu buat Ririn plus buat aku, hehehehe..... O iya harga sepatu di Foot Republic Grand Indonesia lebih mahal 30rebu dibanding harga katalog / outlet di Kemanggisan. Kemaren sempet kaget & ngerasa sayang banget kalo beli dua bedanya 60rebu, tapi dengan berbagai pertimbangan yang ga banget deh akhirnya tetep diputuskan untuk beli di situ. Urusan beli sepatu buat kado & diri sendiri pun beres, balik ke kantor jam 3 sore, ngaso bentar, shalat terus pulang deh.
Besoknya kita antar itu kado ke kantornya Ririn. Awalnya mau dianter sore aja pas pulang kerja, aku sama Dewi mau ngumpet di kamarnya Ririn dulu, biar lebih surprised gitu, api apa daya ga bisa. Tomi sms Ririn mau ada acara makan-makan sama temen-temen kantornya, selain itu Dewi juga mau jemput calon suaminya, Anggit ke Bandara, jadinya jam 2 deh kita anter to kado, hehehe....
Nothing spesial pas acara penyerahan kado, tadinya aku berencana bawa kue, tapi dapet kabar dari nyokapnya Ririn kalo Ririn puasa, terus kue yang dibawa Tomi subuh-subuh juga belum disentuh, daripada kebanyakan kue dan akhinya mubazir mending ga usah, hahahaha..... Padahal emang ga punya duit buat beli kue, kere dot com. Ririn lumayan terlihat senang lah meskipun cuma dikasih kado ala kadarnya.

Besoknya aku sms Ririn tanya sepatunya pas atau tidak, dan dia pun membalas  :

Puujaaaaayyy....
Makasih yaaa

Gw suukaa ko simpel modelnya, pas bgt gw pake, empuk enak dah
hehee

Thk you so much


Yuuhuuu alhamdulillah.....
Pas malam minggunya aku nginep di rumah Ririn dan  ternyata udah dipake, emang c pake acara lecet dulu, namanya juga sepatu baru kenalan lah yaa, aku juga lecet koq pas pertama nyoba sepatuku sendiri, tapi lama-lama nyaman koq. Semoga Ririn juga dah ngerasa nyaman sama sepatunya, hehehe... O iya temen-temen kantornya Ririn pada pengen lho Wondershoenya,  beli dimana??? Mereka baru tahu Wondershoe, qiqiqiqiqi *Wondershoe ga bayar aku koq buat promosi, hehehe
Abis ini sapa lagi yaa yang mau dikasih wondershoe??? Dengan catatan harus PT2, kalo aku sendiri ogah, qiqiqiqiqi.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men