Aug 27, 2012

Berhenti Makan Telur Dulu


Dibilang suka banget sama yang namanya telur ga juga c....
Tapi telur selalu jadi lauk di saat kepepet, di saat ga ada lauk apa pun, tinggal ceplok telur deh. Makan indomie rasanya ada yang kurang yaaa kalo ga ada telur, hehehe
Begitu juga kalo makan nasi goreng, mi goreng ga syedap kalo ga ada telur.
Telur juga jadi salah satu bahan untuk membuat kue dan roti, Abis lebaran gini, kue-kue kering masih banyak toh, ehmmm itu olesan atasnya biar tampangnya menarik dikasih kuning telur.
O iya ga lupa yaaa kalo makan nasi uduk dan ketupat sayur juga pake telur yaaa :)
Pokoke telur bisa jadi lauk yang mudah dibuat dan harga pun bersahabat.

Namun apa daya mata saya ini ga bersahabat banget sama yang namanya telur. Sebenernya ga telur aja c, pokoke setiap makanan yang mengandung protein, apalagi kalo kebersihan mata ga dijaga yo wish itu bintil genit nongol ajah di mata tanpa diundang. Kemaren pas lagi ngaca berasa ada yang aneh sama mata kiri, kelopak dalamnya merah banget, kalau buat ngedip juga sakit banget. Waduhhh ogah lagi deh kedatangan bintil yang genit itu, ogah diinsisi lagi. Diinget-inget kebanyakan makan telur pas kapan. Ternyata hari Rabu kemarin pagi makan telur yang ada di balado terong, sorenya makan telur lagi, terus kamisnya masuk kerja makan indomie telurnya mbak win, ditambah lagi ngegares kue kering yang pastinya mengandung telur. Yaaa jadinya begini deh mata. Semoga ga nambah genit ini bintil, semoga ilang lang dari mata saya.

Belum kepingin ke dokter c untuk meriksain. Takut diomelin juga sama dokter Heru. Pasti dibilang gini "Kamu kebanyakan makan telur lagi yaa?"
Haduh..... Malu...... deh ....
Jadi sekarang bener-bener menghindari dulu yang namanya telur dan makanan berprotein tinggi lainnya. Mari kita makan buah & sayur sebanyak-banyaknya. Kalo kata orang jawa bilang "ngrowot"
Semmmmaaannngggaattttt.....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men