Aug 9, 2012

Dilema


Posted by Eka on Apr 29, '12 7:31 PM for everyone
Hohoho....
lagi dilema banget ini..... *hahaha lebay tingkat tinggi:)
ceritanya untuk memudahkan anggota prajab angkatan 129 dalam berkomunikasi dibentuk lah 2 group. BBM group & Facebook. semenjak pembukaan prajab tanggal 19 kemaren aku ga memantau perkembangannya samsek. bukan ga mau terlibat tapi karena.....
Ehm........ untuk BBG ga mungkin lah aku join, lha wong aku ga punya BB, hari gini ga punya BB, apa kata dunia? Ga gaul banget yaa????? Biarkan...... abis aku belum kepingin punya BB, bukan anti BB yaaa, catet belum kepingin....

ternyata hampir semua anggota angkatan 129 punya BB saudara-saudara, kebetulan aku merelakan diri jadi pengetik nomor HP & pin BB para anggota, dan terlihat  lah yang ga punya BB cuma 6 orang dari 40 orang, termasuk aku tentunyah...... BB dah jadi life style yaaa....
But again..... aku belum kepingin, sampe Krista bilang gini "HPnya jual aja ji, ganti BB" Oh....no.... dan aku pun bilang ke Pak Ketua bikin group WhatApps juga dungs, janjinya c mau dibikin, tapi yang terealisasi grup FB, yang mana aku juga lagi trauma buka FB karena satu alasan. males aja gitu.....
kemaren SMS Krista bagaimana perkembangan angkatan 129 yang rencananya mau bikin kaos angkatan, dan pastinya membicarakan persiapan sebelum berangkat. Krista pun menjawab, perkembangannya dah banyak ji.........
Jiahhhhh aku ketinggalan berita niey..... harus  bagaimana dungs ini, BB ga punya, buka FB nyesek....

setelah mencari ilham ke sana kemari dan galau selama seminggu lebih. beli BB ga punya alokasi dana untuk itu cwinth........ akhirnya aku putuskan untuk membuat acount FB baru khusus untuk prajab ini, hohoho...... Finally dengan berat hati. Yaaaa demi prajab, yang penting ga ngebuka FB yang asli. One day pasti bakal aku buka lagi koq.... tapi ga tahu kapan...
hahaha..... demikian cerita dilema dan kegalauan sayah :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men