Aug 9, 2012

Oleh-oleh dari Tante Sely


Posted by Eka on Jul 26, '12 9:45 AM for everyone

Pas lagi bengong entah mikirin apah tiba-tiba ada yang ngantar paket,
"Ibu Pujiyanti" kata si abang-abangnya
"Iya betul"
"Ada paket dari Ibu Sely" sambil nyerahin paketannya.
Setelah dibuka isinya ......
Tara.......


 
Ceritanya hari Selasa kemarin ketemu Tante Sely di Stasiun Pasar Minggu Baru pas mo balik ke "Kidul Monas" abis ambil hasil MCU. Lagi nyebrangin rel ada yang daghdagh daghdagh gitu, akunya ga terlalu ngeh, takutnya bukan ke aku, cuma tak mesemin aja. Pas dideketin ternyata si Tante, hehehehe
Lalu dia bilang "Mbak Puji oleh-oleh buat Mbak masih ada di laci kerja aku, haduh mana udah lama banget"
"Ga papa tante, emang kita ga pernah ketemu"
"Aku minta alamatnya aja nanti aku paketin, kebetulan 2 minggu lalu abis dari Jerman, masih ada stock cokelat"
"Ga usah tante, buat kalila aja, hehehe"
Tapi si tante kekeh..... Akhirnya aku kasih deh alamat "Kidul Monas"

Waktuu pertama-tama masuk kerja dan Tante Sely kuliah di Jerman, dia kesulitan download beberapa halaman buku "Jakarta dalam Angka"
Kebetulan waktu itu di kantor ada bukunya, terus aku copy dan scan itu halaman yang dibutuhin. Dikirim deh by email.
Cuma begitu doang yang aku lakuin.....
terus si tante janji mo ngasih oleh-oleh pas balik lebaran sebelum ke Filipina .
Berhubung aku dah pindah ke Depok jarang main ke rumah tante uti, jadi ga pernah ketemu sama si tante.

Dan sekarang....
Sampe deh paketnya...
Makasih Tante Sely, besok lagi...... 

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men