Aug 9, 2012

Memory with SCS Crew



Posted by Eka on Jul 31, '12 8:55 AM for everyone

Kangen sama orang-orang ini..... Cemet, Mas Idur, Mas Ibor, Mas Fajar, Mbak Chiki, Mbak Dian, dan Mba Cici
Ini waktu awal-awal di Malang. Niatan mau lari pagi bareng sama anak-anak SCS + UPPTI tapi yang ada malah foto-foto. Yang pake kostum olahraga aku doang, hahahaha
Keliatan khan aku yang paling kecil.... Lha wong aku angkatan 2005 mereka semua angkatan 2000-2002. Kebanyakan dari mereka dah pada punya anak, hihihi *udan jadi aunty :)

Kemarin pas pulang ketemu Mbak Chiki (yang baju kuning) di kereta. Ga nyangka bisa ketemu di kereta, ternyata rumahnya di Depok juga, tapi di daerah Sawangan. Udah beda banget sama yang dulu. Sebelumnya ketemu Mbak Enthunk di Prajab, setelah sekian lama ga ketemu. Ketemunya juga di toilet pas berhenti di rest area.
"Kamu adeknya meti yaa" dia bilang gitu
"Iyaaa" Masih ga engeh siapa, aku ampe nyureng-nyureng merhatiin mukanya. Ternyata Mbak Enthunk :).




1) tintin1868 wrote on Jul 31
namanya lucu enthunk.. :D
asik dimanamana ketemu juga sama temen..

2)poedjie wrote on Jul 31
tintin1868 said
"namanya lucu enthunk.. :D
asik dimanamana ketemu juga sama temen.."

nama aslinya eni diplesetin jadi enthunk, hehehe
yang namanya cemet / meti lebih parah lagi mbak, orangnya yang pake kaos putih. Laki-laki toh..... namanya febriadi, tapi dipanggil meti gara-gara kulitnya item, item dibalik jadi meti :) terus aku plesetin lagi jadi cemet.

3) tintin1868 wrote on Jul 31
poedjie said
"nama aslinya eni diplesetin jadi enthunk, hehehe
yang namanya cemet / meti lebih parah lagi mbak, orangnya yang pake kaos putih. Laki-laki toh..... namanya febriadi, tapi dipanggil meti gara-gara kulitnya item, item dibalik jadi meti :) terus aku plesetin lagi jadi cemet."

yang chiki suka makan chiki?
jadi inget temenku dani jadi odenk, rizki jadi keong, meifa jadi emprit, ramadahi jadi denoy.. ku pernah dipanggil tingting sintong.. seru jaman kuliah..

4) poedjie wrote on Jul 31
tintin1868 said
"yang chiki suka makan chiki?"


jadi inget temenku dani jadi odenk, rizki jadi keong, meifa jadi emprit, ramadahi jadi denoy.. ku pernah dipanggil tingting sintong.. seru jaman kuliah..
hihihi masa kuliah emang masanya mlesetin nama kali yaaa
chiki itu namanya siska, seinget aku c ga suka makan chiki mbak tin. itu yang panggilannya ibor namanya robi, idur namanya rudi. Dulu aku dipanggilnya pujijel gara-gara sering bawa nutrijel cokelat ke sana, lama-lama diplesetin jadi jelek :)

5) tintin1868 wrote on Jul 31
iya nih robert jadi trebor.. tinggal dibalik.. apalagi ada namanya permen trebor kan..
ratih jadi ateng.. lucu bener..
maria mutiara jadi marmut.. [singkatan yang ini]
atmo jadi tomat..
jadi nostalgia..

6) poedjie wrote on Jul 31
tintin1868 said
"jadi nostalgia.."

nostalgila kali mbak tin :)

7) faziazen wrote on Jul 31
oo alumni fkub?

8) poedjie wrote on Jul 31
faziazen said
"oo alumni fkub?"

Bukan mbak aku FE UB. kebetulan aja itu lagi foto-foto di depan graha medika. yang foto di situ ga ada yang anak FK.

9) faziazen wrote on Jul 31
hehehe kirain anak fk...
ub sekarang panasnya bukan main..fyuuh

10) poedjie wrote on Jul 31
faziazen said
"hehehe kirain anak fk...
ub sekarang panasnya bukan main..fyuuh"

lha wong pohon-pohonya banyak ditebangin mbak gimana ga panas :)

11) faziazen wrote on Jul 31
poedjie said
"lha wong pohon-pohonya banyak ditebangin mbak gimana ga panas :)
"
rektornya matre....
spp mahal...
kok jadi ngomongin ub sih? *plakk hehehe

12)  poedjie wrote on Jul 31, edited on Jul 31
faziazen said
"rektornya matre....
spp mahal...
kok jadi ngomongin ub sih? *plakk hehehe"

mbak fk ub ta?
pak yogi itu apa udah ganti mbak?
Iyaaa sekarang katanya mahal, pas aku spp 533ribu :)
Gpp aku kangen sama UB *yang dulu :)

13) faziazen wrote on Jul 31
poedjie said
"mbak fk ub ta?
pak yogi itu apa udah ganti mbak?
Iyaaa sekarang katanya mahal, pas aku spp 533ribu :)
Gpp aku kangen sama UB *yang dulu :)
ooh enggak..aku dari kampus sebalah..univ negeri malang..hehehe...fakultas sastra
adikku yg di ub, spp kena 2juta.."

iya kalo angkatan 2005 sih spp nya masih 500ribuan
masih beliau yg menjabat :D

14) poedjie wrote on Jul 31
faziazen said
"ooh enggak..aku dari kampus sebalah..univ negeri malang..hehehe...fakultas sastra
adikku yg di ub, spp kena 2juta..
iya kalo angkatan 2005 sih spp nya masih 500ribuan
 

masih beliau yg menjabat :D"
dari UM tohhh..... dulu di kosanku ada beberapa yang kuliah di UM
Semenjak Bapak itu menjabat pohon-pohon ditebang dan SPP naik ;(

15) faziazen wrote on Jul 31
dulu kos di daerah mana?
oh pak kumis..kasian mahasiswa sekarang..
spp tiap semester naik-turun..kasian yg kurang mampu

16) poedjie wrote on Jul 31
"faziazen said
dulu kos di daerah mana?"

Kalo yang bareng sama mahasiswa UM kosnya di Jl. Terusan Cikampek Mbak deket Matos.

17) faziazen wrote on Jul 31
poedjie said
"Kalo yang bareng sama mahasiswa UM kosnya di Jl. Terusan Cikampek Mbak deket Matos."

sekarang masi di malang?

18) poedjie wrote on Jul 31
faziazen said
"sekarang masi di malang?"

Ga mbak udah pulang kampung. sekarang tinggal di Depok. Mbak di Malang?

19) faziazen wrote on Jul 31
poedjie said
"Ga mbak udah pulang kampung. sekarang tinggal di Depok. Mbak di Malang?"

iya masi di malang :)

20) poedjie wrote on Jul 31
faziazen said
"iya masi di malang :)"

daerah endi mbak?

21) faziazen wrote on Jul 31
poedjie said
"daerah endi mbak?
"
di bunul mbak..jauh dari ub :D
dulu akuntansi apa manajemen?

22) poedjie wrote on Jul 31
faziazen said
"di bunul mbak..jauh dari ub :D
dulu akuntansi apa manajemen?
waaa aku ga tahu bunul ndek endi...."


akuntansi mbak.

23) faziazen wrote on Jul 31
poedjie said
"waaa aku ga tahu bunul ndek endi...."

akuntansi mbak.
heheheh tidak apa-apa..bunul itu deketnya lapangan rampal
wew..akuntansi..hebat euy..
mumet aku kalo ngeliat angka-angka..

24) poedjie wrote on Jul 31
faziazen said
"heheheh tidak apa-apa..bunul itu deketnya lapangan rampal
wew..akuntansi..hebat euy..
mumet aku kalo ngeliat angka-angka.."


ouw deket rampal..... aku tahunya yang deket rampal itu sawo jajar, hehehe

25) faziazen wrote on Jul 31
poedjie said
"ouw deket rampal..... aku tahunya yang deket rampal itu sawo jajar, hehehe
"
ya..sebelahan lah ama sawojajar :)

26) tintin1868 wrote on Jul 31
zen & puji sama2 orang malang toh..

27) faziazen wrote on Jul 31
tintin1868 said
"zen & puji sama2 orang malang toh.."

iya, sama sama arema = arek malang :)

28) poedjie wrote on Jul 31, edited on Jul 31
faziazen said
"iya, sama sama arema = arek malang :)"

hehehe....... aku pernah tinggal di sana..... dan pingin tinggal di sana lagi :)
orangnya unik-unik, baik-baik :)

29) bundel wrote on Jul 31
Wuih, seneng iku lek biso ketemuan maneh. Ikutan hepi yo nak.

30) poedjie wrote on Jul 31
bundel said
"Wuih, seneng iku lek biso ketemuan maneh. Ikutan hepi yo nak."

maturnuwun bude :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men