Aug 9, 2012

saat mereka tak ada


Posted by Eka on Sep 30, '11 5:48 PM for everyone
Masih ga ada 2 atasan sayah niey..
Pagi ini aku ikutan senam di lapangan irti
dilanjut berjalan dibatu-batu refleksi
ternyata sakit yaaa...

Di saat aku lagi meringis kesakitan
tiba-tiba ada seorang bapak menyapa
'kenapa mbak? Sakit?'
'iya pak', aku jawab sambil nyengir kuda
'wahhh, hati-hati mbak, sekarang yang
namanya penyakit ga pandang usia
dan berat badan, masih muda dan
tidak gemuk aja bisa kena kolestrol,
gula, atau asam urat. Coba dicek mbak,
jangan masa bodoh sama diri sendiri'

Oouuww penyakit lagi, ada apa sama
badan aku ini? Si bapak cuma aku
tanggepin nyengir dan jawaban
'iya pak' dan si bapak berlalu
katanya mau rapat.
Waaaa.... Si bapak itu memperingatkan
aku atau curhat yaa? Teman-teman aku
yang lain juga ngerasa sakit ketika
be jalan di bebatuan itu. Masak iya
kita sakit semua? Yaaa mungkin ada
baiknya aku cek kesehatan, meskipun ga siap blas sama kemungkinan terburuk :)

Selesai olahraga balik ke kantor,
mandi, kerja....kerja....kerja....
Berhubung kerjaan lagi ga terlalu
banyak jadi aku sambi ngenet dan
bercanda bersama 'gank somplak'
(aku, mba irma, mba ova & bang tiko)

Istirahat aku dan 'gank somplak' tapi
minus 8ang Tiko plus Mbak Estu lebih
memilih untuk keluar disaat Bang Tiko
selesai shalat Jum'at, biar ruangan ga
kosong, yaaa otakku cukup mengingat
pesan bapak Kasubag untuk tidak
mengosongkan ruangan *paling
ga sampai beliau pensiun, hehe
Berhubung kami sudah lapar
sebelum Bang Tiko kembali,
Akhirnya kami memutuskan delivery
Pizza.... Yang dikomentarin
'Gaayyyyaaaaa' sama para senior :)
Biarlah yang penting kenyang....
Kami pesan meat lover pizza,
awalnya pengen pizza domino
yang kranchie itu, tapi dengan
pertimbangan ada yang porsi
makannya agak banyak, domino
gagal, jadinya PH. Begitu pizza
datang langsung diserbu...
Nyammm....Nyammm...

Internet di kantor sedang kurang bersahabat,
kami jadi merasa garink.... Akhirnya atas usul
aku kita main 'abc lima dasar', yup
kayak jaman kecil, itung-itung mengenang
masa lalu. Permainan ini cukup membuat
kami tertawa terbahak-bahak dan berisik
pastinya :) sampai bel pulang dung, hehe
Hari ini not bad lah.... Ga stress...
Bagaimana dengan anda?
Hope so you have a very
beautiful day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men