Aug 8, 2012

250810 Dealer Tupperware


Sekarang aku jadi member Tupperware, pengen dapat diskon 30% kalau beli produknya, qiqiqiqi... Lumayan khan dapat diskon? Kebetulan deket rumah ada Distributor Tupperware, PT ALIF ROSE, di Jalan Raya Pasar Minggu, dekat Carrefour Pasar Minggu. Kebetulan lagi aku dapat tugas untuk beliin hadiah buat Tante yang mana requestnya berupa Tupperware. Karena ordernya lumayan jumlahnya sekalian aja coba jadi member. Bukan maksud hati serakah kerja, udah jadi CPNS, jualan kerupuk Kennie, eeee sekarang jadi member Tupperware. Aku sich pengen mencoba dulu aja, mana yang nyaman buat aku sebagai side job . Kalau ada yang klik ya dijalanin, kalau ga ada ya gpp, terus mencoba & mencari dung side job apa yang sesuai sama aku, entah apa yang bisa aku jual (selain diri sendiri tentunya). Secara hidupku ini dikelilingi oleh para pedagang, keluarga juga pedagang, kepingin dung menuruni jiwa berdagangnya (masalah ini, Insya Allah aku akan Post di Jurnal lain). Katanya 9 dari 10 pintu rejeki itu adalah berdagang. Pas SMA jiwa berdagangnya keluar, aku jualan Cheese Stick & kertas kado, pas kuliah menguap entah kemana, sekarang udah kerja mencoba untuk menumbuhkan kembali jiwa berdagang yang pernah ada. Karena aku jualan ini pas ketemu Feni (temen SMA) di nikahannya Ririn dia nyeletuk "Sekarang jualan apa lagi lo ji?" Qiqiqiqiqiqiqi, jadi tersipu malu, he...... "Jualan Kerupuk."


Kembali ke Dealer Tupperware

Meskipun udah banyak yang jadi Dealer Tupperware & punya website keren kayak Mba Diani Pratiwi (ada di contact aku), itu malah jadi inspirasi buat aku, aku kagum sama Mba Diani ini. Tapi yang namanya rejeki sudah ada yang mengatur, kalau sudah jadi rejekiku ya ga kemana, iya toh?

Sambil menyelam boleh dung cari mutiara dengan cara memanfaatkan keanggotaan. Hayo-hayo siapa yang mau membutuhkan Tupperware bisa menghubungi aku terutama bagi teman-teman yang berdomisili di Kalibata, Pancoran, Pasar Minggu & sekitarnya. Kalau ga butuh gpp, ga bakal dimarahin apalagi dicegat ditengah jalan :)
makasih dah mau baca :)

Yang berminat silahkan hubungi aku :
Puji
Email / YM : puji_yanti05@yahoo.com

Untuk pembeli yang berada di sekitar rumah, barangnya akan aku antar sampai ke tangan teman-teman. Kalau mayan jauh ditambah ongkos kirim ya :) Yang mau dapat diskon 30% boleh banget, caranya jadi member dunk :) silahkan hubungi aku juga.

Thanks a lot Guys

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men