Aug 9, 2012

Singkong Keju


Posted by Eka on May 10, '12 10:47 AM for everyone

Dua hari yang lalu pulang kerja naik kereta turun Stasiun Depok Lama berasa lapar, perih-perih gitu deh perutnya. Belilah singkong keju di samping Toko Buku Sederhana, didisplaynya keliatan yummy banget, warna kuning keemasan, ada kriting-kriting kayak kremes gitu, looks lembut banget itu daging singkongnya, waaa dah ngiler deh aku, apalagi pas liat Bapaknya marut keju di atas singkong yang diolesi mentega...... Makin kemicer huhuhuhu..... Harus beli..... Waktu di Malang sering banget beli singkong keju, di sini jarang soalnya kejunya ga diparut gini pake bubuk Frech Fries itu, kurang suka. Harganya ga tahu yaa mahal apa ga, ga tahu harga pasarannya soalnya, Kardus kecil 6rebu rupiah isinya 4 potong singkong, Kardus besar 9rebu rupiah isinya 7 potong. Defaultnya setelah diparutin keju dikasih susu kental manis. Tapi bisa request sesuai selera, ada meses, sama bubuk balado gitu. Kemaren cukup dioleh mentega dan diparutin keju, supaya ga eneg. Sampe di rumah langsung diserbu ajah, makan 1 potong udah kenyang, enyak...enyak....enyak.... Lasagna lewat.... *efeknya eneg banget kalo makan lasagna

Paginya mau berangkat kerja masih sisa 2 itu singkong kejunya, aku bawa aja sepotong, diplastikin masukin tas. Sampe kantor langsung diambil, ternyata udah penyet, kayaknya kedorong-dorong orang tasnya di kereta. Aku tawarin Bang Tiko, doski mau. Mbak Irma ditawarin ga mau, "singkong kemaren katanya", hahahaha
Tapi pas nyoba ketagihan dia, kepinging lagi, tangannya dahh meraba-raba meja aku nyari singkong, singkongnya dah masuk mulut aku, hahahaha...... dengan polos aku bilang "udah aku makan mbak", Wakakakaka....... Mbak Irma pun kecewa hahahaha..... Besoknya minta dibawain lagi singkongnya. Dan hari ini aku bawain tapi bukan singkong keju, singkong goreng biasa, beli di tukang gorengan depan Indomaret Samali. Empuk banget...... dah ludes singkongnya :)

Nikmatnya Jajanan murah meriah nan syedappp *kalo dibandingin ama pizza yaaa (harganya)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men