Aug 7, 2012

260806 guE saKiT


pulang dari surabaya gue bersin-bersin berlanjut ke hidung mampet n ngeluarin cairan yang ga banget....... kepala pusink. badan anget, telapaj kaki n tangan dingin, mual bin pengen muntah, terus mulai batuk-batuk..... sumpeh gatel banget tenggorakan gue, seandainya jari-jari tangan gue nyampe buat garuk pasti langsung gue garukkk, rasanya ga enak, nafasnya jadi agak sesak, mo tidur susah banget, batuk-batuk mulu, ampe cape........ o iya suara gue jadi seksi, hue.....he...he......

gue takut juga penyakit ini nongol lagi, pasalnya beberapa bulan yang lalu gue juga pernah sakit kayak gini, sebulan lebih batuknya kagak sembuh-sembuh, padahal gue dah ke dokter berkali-kali, mang dasar bandel banget to batuk, ga tahu diri banget dah diusir kagak pergi juga. yang mengharukan itu nyokap gue tiba-tiba dateng tanpa ngasih kabar dulu buat nyembuhin gue. sumpehhh gue nangis bahagia, gue bersyukur bagnet punya ibu yang care ke gue. gue bener-bener ngerasa kalo kasih ibu itu mang sepanjang jalan n sepanjang masa, ga kayak kasih seorang anak......... ibu makasih buat semuanya..... tolong maafin aku sering bandel....... semoga Allah selalu melindungi kita, amin......... semoga batuk gue cepet sembuh, amin.....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men