Aug 7, 2012

221207 Batuk.......oh........batuk.................


wabah batuk yang melandaku  tak kunjung pergi, hiks...... padahal sudah sebulan. pertama-tama gue usir dengan obat batuk woods tapi tak mau pergi, masih betah mengerogoti badan gue, katanya  mba dian mendinglaserin, ya udah gue coba laserin, tapi masih belum minggat juga ni batuk, selain gue minumin obat-obat kimia, gue juga minum obat-obat alami, seperti jeruk nipis+kecap, sari jahe keraton, jamu beras kencur, kagak ilang juga. malahan pas batuk pinggang kanan gue sakit. gue memutuskan untuk ke dokter, n dikasih obat racikan, batuknya berkurang c, tapi pinggang gue masih sakit, alhasil gue diurut untuk menghilangkan rasa sakit, yang ada badan gue malah pegel-pegel semua, waduhhhhh kacau dehhhh????

sebenernya gue sakit apa ya??? batuk ga selese-selese, pinggang sakit dah kayak nenek-nenek encok, badan lemes, muka pucet n kuyu, dll
adakah yang tahu gue sakit apa????

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men