Aug 7, 2012

171007 Setelah Sekian Lama...........


wahhhhh............. sudah hampir setahun saya tidak menyambangi multiply....... he.................
luaamaaa banget ya?????

sekarang dah mulai ngampus lagi nieyyy...... kuliah..... alhamdulillah semester ini saya hanya kuliah dua mata kuliah, tapi saya pusing dengan skripsi dan laporan KKNP........

jadi ceritanya semester ini saya skripsi dan saya telah menyelesaikan KKNP (Kuliah Kerja Nyata Profesi) di Surabaya, hohoo...... sekarang tinggal laporan...... ternyata menulis laporan itu ga gampang, soalnya rasa malas senantiasa menggelayuti, he................

pagi ini rasa malas itu sudah pergi..... jam empat pagi saya sudah bangun..... shalat, jam lima dah ngucluk ke kamar mandi, setengah enam saya sudah nongkring di sini untuk mencari data buat skripsi tercinta, hohooo......

data buat laporan KKNP membuat saya pusing, hiksssssss
tapi harus tetep semangat yaw.......................

buat yang senasib dengan saya (sedang menyusun skripsi) ayo semangat juga.............

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men