Aug 7, 2012

091208 Idul Adha 1429 H


SELAMAT IDUL ADHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SEMOGA KITA SENANTIASA BERSYUKUR DAN PEDULI PADA SESAMA

idul adha kali ini gue suma diiming-imingi ketupat dan opor ayam sama orang-orang rumah, di sini gue bingung mau beli makan apa. abis shalat ied laper banget, sampe kost minta kolak n nutrijel ma idadut. lumayan, bisa buat mengganjal. jam setengah sepuluh cabut ke matos, maksud hati pengen makan kfc tapi matosnya masih tutup, termasuk kfcnya juga masih tutup. muter ke sana kemari, ehhh malah liat antrean kambing yang akan disembelih, yang lucu ada diantara mereka yang pengen kawin, hak-hak lucu banget..... yang gue bingung adalah, bukannya hewan kurban itu jenis kelaminnya jantan ya??? berarti kambingnya hombreng dung.... he..... ngeri..... gue ga bisa ngecek c, bis liatnya dari jauh..... sang cowok to ngerayu terus, tapi ceweknya ogah terus ngedeprok..... """AKU EMOH""", gitu kali ye suara hatinya....

1 comment:

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men