Oct 29, 2012

Just Look Forward, Look Down more than Look Up....


Masih berkaitan sama desperate sebelumnya. Tapi ga sedeperate itu koq. Cuma pengen curhat aja. Kalo pada akhirnya terlihat desperate yaaa mohon dimaklumi sajo lah :)
Ehmmmm rasa nyesek itu memang sulit untuk dienyahkan. Namanya juga manusia yaaa, apalagi kalau ada teman yang ngomporin, atau ada teman yang ga "down to earth" sama sekali, ehmmmm tambah nyesek lah yaaa. Yang ada bawaannya jadi semakin melow aja dan mood berantakan banget pastinya. Mo curhat tapi ga ada tempat curhat yang sesuai, yang ada dengerin musik, nonton, baca novel, sampe makan hanya untuk mengalihkan pikiran.

Menata hati sendiri itu sulit sangat....
Kapan mantapnya yaaa? Kapan bisa menganggap semua ini hanya kerikil dan pasti bisa disingkirkan. Pelajaran hari ini kalo kita selalu liat ke atas ga akan pernah bersyukur, selain itu leher bakal pegel banget kalo liat ke atas mulu. Lebih baik melihat lurus ke depan, lebih baik  sering-sering liat ke bawah supaya bisa bersyukur dan merasa cukup. Banyak orang yang tidak seberuntung kita, yaaa meskipun banyak juga yang lebih beruntung dari kita :) Sesekali liat ke atas untuk memotivasi diri dan perbaikan hidup. Dengan catatan yang dilihat  ke atas adalah mereka yang benar-benar berjuang untuk hidup.  I think thats good for me,of course for my soul.

Semoga kita bisa hidup lebih baik lagi, bisa lebih beruntung lagi. Konon katanya orang beruntung lebih terjamin dibandingkan orang pintar, kaya raya, atau para penguasa. Semangat...... hari esok akan lebih baik :)
.
.
.
*Just for My Daily Note, bete di kereta ada ibu-ibu yg ngeluh bau burket, entah yang mana, yang jelas bukan aku :)

2 comments:

  1. orang biasanya suka kesel dan ngeluh tanpa liat situasi, untuk contoh ibu-ibu yang ngeluh bau burket harusnya dia ga komentar begitu.. kalo dia terganggu ya tinggal pindah posisi..ato tutup hidung bilang aja ada polusi udara..
    namanya kereta ya isinya macem2.. masih mending ga bau pesing...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..... iya betul mbak ay.... Ibu itu ga banget deh mbak, pasang tampang jutek banget :)

      Delete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men