Oct 29, 2012

Finally Nengokin Ucul Juga....


Yaaaa tanggal 20 kemarin berhasil juga ketemu sama si Ucul. Sebenernya nama aslinya dia itu Adine Pandhita W, tapi lebih enak manggil "Ucul". Setelah berkali-kali gagal jenguk. Abis bener-bener buta mampang, harus naik ojeg dan tanya ke sana kemari. Daripada nyasar hayooo..... Selain itu Aunt Iyin maunya barengan yaaa sudah mau ga mau hari Sabtu. Kebetulan hari Sabtu kemarin itu jadwalnya si Ucul ke dokter, di RS Duren Tiga. Asyikkkkk ga perlu ke Mampang.

Jam 7 aku udah sampe di rumah Ririn, Bumil ini baru selesai makan. Awalnya janjian jam 08.00 di RS Duren Tiga, tapi karena Si Ucul baru mandi hampir jam 09.00, molor deh janjiannya :)
Kita berangkat setelah dikabarin si ucul udah berangkat. Ga sabar mo uyel-uyel si ucul.....
Kita jalan kaki ke Empang Tiga, yesss Bumil 4 bulan ini diajak jalan kaki, habis ini Bumil cara jalannya bak Ibu mau brojol ajah. Tapi salut dehhh sama Ririn, naek metromini hayuks ajah, aku yang nemenin aja ngeri. 
Sampe di RS langsung menuju ke si Ucul, dianya tidur, huuuuuu ga tega mau bangunin, takut nangis kejer..... di tempat umum bo'. Kasihan juga emak-babenya kalo Si Ucul, malemnya pasti begadang. 
Jadinya cuma bisa gendong dikit ajah. Babenya parah c, megang pipi dikit aja udah disuruh bayar "2.000", jiah....... Babe matre......
Ga sempet banyak foto-foto soalnya si Ririn ditungguin mau ke Bogor, akunya juga mau kondangan ke Erna. Jadi berpisah lah kami. Nanti kita ketemu lagi yaaa "Ucul"... Nanti main sama anaknya Anty Iyin yaaa..... Percaya ga percaya ini sahabat-sahabat saya udah jadi emak dan calon emak. Doain aku yaaa temans :)


Emaknya Ucul yang Jilbaban Item



0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men