Oct 29, 2012

Big Girls Don't Cry


Waktu hari Rabu kemarin berasa galau nan desperate gitu deh. Masalahnya ga bisa ngapa-ngapain c untuk menghadapi cobaan yang dihadapi. Hehehehe kesannya cobaan berat bener yaaa..... Padahal mah sebenernya desperate sama keadaan ini, yang mana apa yang menjadi hak malah tertunda entah sampai kapan dan penyebabnya bukan karena kesalahan kita. Bukan aku aja c yang mengalami ini, ada banyak ratusan atau bahkan ribuan :)
Jadi yaaa ga berasa sendiri c sebenernya.....

Tapi entah kenapa berasa nyesek waktu denger kabar gembira untuk orang lain. Yang ngerasa nyesek bukan cuma aku aja lho banyak.... Jadi masih wajar khan yaaa *mencari pembenaran banget*. Rasanya emang syusyah banget yaaa ngeliat orang lain berbahagia sementara kita dalam ketidakpastian yang tak berujung. Mo bilang selamat atau turut seneng dengan berbesar hati bener-bener ga bisa. Bukan bermaksud iri atau sirik dengan kebahagian orang lain tapi harusnya berdasarkan teori aku duluan yang ngerasain "kebahagian" itu.  
Akhirnya hari itu cuma diam, mencari teman-teman yang senasib. Dan tak lupa dengerin lagunya Jeng Fergie "Big Girls Don't Cry" soalnya pada saat itu memang kepingin banget mewek. Cengeng banget c aku yaaa? Tapi ga bisa nangis dung di "Kidul Monas" malu cyin.... Itu Jeng Fergie ngena banget pas nyangi "Big Girls Don't Cry......." Alhasil pada hari itu saya mewek dengan sukses di kereta. Lega banget.... Sebodo teing deh itu orang-orang di Commuter Line mau nganggap apa yang penting aku lega, hehehe.....

Now I am stronger than that day........ Tapi ga tahu yaaa sampe kapan, nanti kalo ada kabar itu lagi dan nyesek lagi gimana dah ? Yang jelas berusaha selalu meyakinkan dan menguatkan diri semua udah diatur dengan baik sama Gusti Allah. Dia lebih tahu apa yang kita butuhkan.
Berusaha berjiwa besar niey..... Selamat yaaa buat yang merasa berbahagia pada waktu itu :)

Have a nice monday :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men