Oct 15, 2012

Kereta Wanita


Sejak 1 Oktober kemarin PT KAI meluncurkan kereta commuterline khusus wanita, yupp untuk wanita semua 8 gerbong, berbeda sama commuter line biasa yang gerbong wanitanya cuma ada di setiap ujung rangkaian. Ehmmm wanita memang diistimewakan, lucky me born as a woman :)
Terlihat Nyaman Yaa.... Hari Sabtu gitu lho....
Kereta khusus wanita ini hanya diperuntukan untuk wanita dan balita. Buat yang berjenis kelamin pria maksimal umur 5 tahun yaa yang boleh naik. Lebih dari 5 tahun disuruh turun cyin di stasiun berikutnya. Petugasnya tegas banget, dia bilang gini "maaf ibu sudah peraturannya begitu". Kebetulan aku pernah ngerasain sekali naik kereta wanita ini tanggal 6 kemarin dari Gondangdia ke Depok.
Ini anak lelaki yang difoto disuruh turun di stasiun gondangdia lho.
Anak yang disuruh turun sama Mbak Security

Lalu efektif kah ini kereta wanita?
Kalo buat aku c ga ngaruh dengan adanya kereta wanita. Lha wong pas aku berangkat keretanya baru ke Bogor dari Depok. Pas pulang keretanya lewat sekitar jam 15.00 di Gondangdia. Jadi setiap berangkat dan pulang kerja tetap umpel-umpelan di commuter line, ehm nasib-nasib.... *tarik nafas panjang.
Kalo buat yang lain yaaa ga tahu yaaa ngaruh apa ga, semoga ga sia-sia yaaa itu kereta wanita. Kalo boleh usul ini kereta lewat Gondangdia jam setengah limaan gitu pas aku pulang kerja. Kalo pagi jam 6an yaa dari Depok. Hehehe.... Egois banget yaa....
Atau ga ditambah lagi atuh jumlah kereta perempuannya *ngarep..... banget.....
Hayo buat teman-teman wanita yang mau menggunakan fasilitas ini, monggo silahkan ditengok jadwal keretanya, bukankah harus memanfaatkan fasilitas yang ada? Makasih yaaa buat KAI yang udah memperhatikan wanita. Semoga para kaum adam ga iri yaa.....
Btw KAI tolong ditingkatkan lagi pelayanannya pan udah naik Rp 2.000. Biar adil juga buat kaum adam. Ac-nya didinginin lagi, jumlah keretanya ditambah biar ga umpel-umpelan. Itu kereta dirawat secara berkala biar ga ada yang mogok lagi.
Kalo pelayanan sipp konsumen khan jadi happy  ga komplen lagi deh :)



4 comments:

  1. Hebat...berarti ada kemajuan dikit,Hanya kadang menyiksa mata untuk memandang jenis yg sama,Perjalanan itu akan lebih menyenangkan jika mata terhibur dgn banyak yg dilihat, hehe...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kemajuannya dikit dan kurang efektif...... Kalo sejenis monoton yaa mas??

      Delete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men