Oct 17, 2012

Foto Bareng Wagub


Sebenernya ga foto bareng c, nyuri-nyuri pas beliau ngasih arahan. Jadi pagi ini Pak Wagub yang baru menyambangi gedung Balaikota, termasuk ke lantai aku. Orangnya friendly banget dan welcome banget. Beliau menawarkan siapa yang mau pindah ke kelurahan atau kecamatan supaya dekat rumah, bisa asi eksklusif, bisa ngurus suami. Atau yang mau pindah yang searah sama keluarganya, boleh. Kalo ada apa-apa bilang aja langsung. Ehm beliau  jugs ngomentarin lampu di kantor yang ga dinyalain. "Bagus lampunya sudah mati, supaya hemat listrik, gedungnya sudah didesain supaya ga perlu lagi lampu di siang hari" *bangga
PISS.......

.
.
.
* Lanjut kerja, sekarang udah ga kayak kemarin :)
** Makasih buat Freadha yang udah motoin :)

8 comments:

  1. ceileee yang mejeng ama wagub.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.... tapi itu aku kucel banget yaaa :(

      Delete
  2. Hebat isi kesempatan dalam kesempitan, kapan lg bisa foto bareng seperti ini, Hehehe....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas rudal.... harus dimanfaatkan setiap kesempatan yang ada :)

      Delete
  3. Wagubnya yg pakai kacamata ya? Kayaknya udah pernah lihat, tp dimana ya? Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang pake kacamata, ya iya lah pernah liat, pan sering nongol di tipi :)

      Delete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men