Nov 30, 2015

Joni Steak


Assalammualaikum,
Apa kabar? Tetep asyik kan?? Hope so.... ^.^

Cerita makanan lagi.....
Hari ini ova dan aku telat makan, kita ke Sunter dulu urus dokumen pengadaan, berangkatnya 12.30, baru bisa makan setelah urusan dokumen selesai. Dari Sunter 14.00, bingung mau makan apa dan dimana, aku usul aja deh ke Ova "Gimana kalau Joni Steak?" Ova pun mengangguk ^.^
Sebenernya kita udah beberapa kali makan di sini, tapi ga pernah diposting, hehehe 
Biasanya kita ke Joni Steak Gajah Mada, tapi terakhir mau makan di sana tutup, pindah lokasi ke Glodok, sebelah mananya kita ga tahu, kali ini kita di cabang Pasar Baru, Ini kedua kalinya aku ke cabang Pasar Baru. Kita pesan Secondary Cut Wagyu....

Secondary Cut Wagyu







Untuk dagingnya empuk, juicy, aku sama teman-teman lebih prefer makan di sini dibanding steak lainnya. Harganya pun lebih bersahabat dibanding toko sebelah, hehehe
Potato wages-nya enak ^.^
Untuk minum kita biasanya milih lemon tea.....





Ayooo coba dilihat ekspresi teman-teman saya waktu makan, hihihi
Monggo diartikan sendiri....






Tak perlu banyak berkata-kata lahh yaa, pokoknya kita kenyang, wekekekeke
Wassalam...
.
.
.
-Poedjie-

***Makanan yang aku coba hanya pendapat semata versi lidah aku yang amatir soal makanan ^.^

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men