Sep 12, 2019

Cincin




Assalammualaikum;

Sebagai pemanasan dari percuhatan, setelah kutengok-tengok draft nemu judul cincin ini, hehehe

Yess ini adalah cincin nikah aku (gpp lahh yah udah 3 tahun yang lalu). Dengan dasar hemat dan biar nggak kebanyakan cincin, kami memutuskan hanya ada satu cincin, cincin lamaran dan nikah pakai cincin yang sama. Tanpa pikir panjang aku langsung usul pesan cincin di toko langganan Bu Netti, Toko Emas Aurora di Blok M Square, ayahe Ghifaz mah iya-iya aja, hehehe. Kesepakatannya adalah aku pakai cincin emas dan Ayahe Ghifaz pakai cincin berbahan paladium. Jenis emasnya aku lebih suka emas putih dibanding warna lain, modelnya mah yang simple aja, yang penting harga masuk di kantong. 

Toko Emas Aurora ini nggak sebesar Toko Emas Kaliem yang terkenal di dunia percincinkawinan, kalau di Kaliem ini koleksinya banyak banget, aku mahh tambah bingung kalau kebanyakan pilihan, makanya prefer ke toko yang lebih kecil tapi koleksinya OK, langganannya Bu Bos gitu lho. Setelah pilih-pilih sregnya sama cincin ini. Modelnya simple banget, cincinya bulat padat, bukan yang kopong gitu di belakangnya, terasa agak berat gitu dan cuma ada garis di lingkaran depannya dan batu permata di tengahnya. Kebetulan cincin yang aku coba pas banget di jari aku, langsung bungkus deh, dan pesan model yang sama untuk Ayahe Ghifaz dengan bahan paladium. j

Untuk harga sebenarnya standar sih, cuma kita bisa nawar gitu, lumayan turunnya bisa 1-1,5 juta dari harga yang ditawarkan, harus pinter-pinter nawar dan pasang muka melas yaa. Grafir nama di cincin gratis.



Toko Mas AURORA
Blok M Square Lt. UG Blok A No. 36 Jakarta Selatan
Telp. 021 72802356
Hari Senin Libur

Salam
.
.
Puji





0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men