Jan 25, 2013

It's Over Now


It's over now...
Harusnya aku menyadari dan bisa menerima semua kenyataan pahit ini. He is not mine anymore. He is with someone else right now. Sangat sulit menerima kenyataan yg sangat pelik ini. Sama sekali ga terbayang sebelumnya akan jadi seperti ini. Kebahagiaanku serasa direnggut dementor yg telah mengecupku. Yg ada hanya rasa sedih yg menyesakkan dan pilu yg menyayat perih. Sudah lah semua sudah beakhir. Kau telah pergi.
Aku sangat berterimakasih untuk semua yg udah diberikan ke aku selama ini, waktu, perhatian, kasih sayang, uang, rasa lelah, rasa sakit, rasa bosan, dan semua hal yang telah dikorbankan buat aku. Aku ga bisa balas semua itu, semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda.
Mohon maaf telah menteror selama kurang lebih 3 minggu ini. Mohon maaf atas semua perilaku dan perkataan kasar yang keluar dari mulut ini, yang tentu saja menyakitimu. I'll stop it. Mohon maaf jika membuat mama sakit, maaf dan doa yang bisa aku mohon untukmu dan keluargamu. Ya Allah tolong lindungi dia dan keluarganya Yaa Rab. Jagalah mereka Yaa Rabb.
Mau tak mau harus kusadari setiap orang memiliki kebahagiaannya masing-masing, kamu tidak menemukan kebahagiaan itu di diri ini. Kamu tidak menemukan sesuatu yg kamu cari dalam diriku. Itu yg dikatakan kakak-kakakku untuk menguatkan hati ini. Ku coba resapi dan pikirkan, mereka benar, aku cuma ga bisa menerima caranya memperlakukanku. Tapi aku tetap berusaha untuk menerimanya, seberat dan sesakit apa pun.
Ahhh aku hanya bisa berdoa semoga kamu bahagia. Biar lah aku tanggung resiko hidupku ini sendiri. Yess semua sudah berakhir puji.... Sabar yaaa Nduk....  Be strong girl....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men