Oct 2, 2016

Frydate with Ima


Assalammualaikum,

Jum'at kemarin janjian sama Ima di Kokas buat makan ramen. Awalnya sihh aku tanya "Ma ga mau nonton Sully" jawabnya "Mau sihh Jay, tapi gw mau ke Kokas, mau ke Daiso, makan ramen, makan takoyaki, makan kue first love, makan ek krim" Ternyata si Ima ini sendirian aja ke mall, akunya mau ikutan, hahaha, jadilah janjian. Dari kantor 16.45 langsung order gojek dan meluncur ke Kokas. Ima sampai duluan, ketemu di Daiso. Barang-barang di Daiso lucu-lucu yaa, rasanya pengen dibawa pulang semua ke rumah, alhamdulillah aku ga kalap, hahahaha. Dari Daiso aku shalat, Ima makan takoyaki keju. Senengnya di Kokas itu mushalanya lumayan besar, bersih, dan bacaannya imamnya merdu. Selesai shalat makan ramen, yeayyy my favorite food ^.^
Aku order ramen ukuran kecil dan lagi-lagi pilihan yang tepat, pas porsinya untuk perut aku. 
Ramen Ikkudo's Tori Kara 
Dari ramen lanjut ke es krim, kita ke Shirokuma, karena pilihan es krimnya dominan rasa matcha, kita cuma order 1 porsi aja untuk berdua dan ndelalahnya rasanya kurang sesuai sama lidah kita, 1 porsi aja ga habis lho.....
Fruit Parfaid Shirokuma
Hejo....Hejo
Teman-teman saya bilang warna batik ini bagus, benarkah?


Dari Shirokuma kita jalan tanpa tujuan, putar-putar aja, hehehe. Terus nemu Grapari, ingat mau ganti kartu 4G, siangnya dari Bhinneka mau mampir Grapari malas, ehhh nemu di sini, rejeki anak sholehah kan namanya. Aku antri di mesin otomatis sekitar 3 orang di depan aku, jadi prosesnya ga lama, sekitar 10 menitan udah jadi kartunya.
Yeayyy Kartu 4G
Dari awal Ima pengen banget Mille Crepe untuk dibawa pulang, aku pun jadi ikutan beli (iyaa aku pengenan.....). Aku coba yang original/French Vanila seharga Rp 35.000, dan rasanya enak.....  Crepenya lembut tipis-tipis gitu, creamnya ga bikin eneg. Aku mau balik lagi coba rasa yang lain. 
Mille Crepe by First Love
Besok kemana lagi kita ma?
.
.
.
Salam
Poedjie

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men