Apr 17, 2013

Mimpi Semalam


Semalam aku mimpi....
Sedikit kaget kenapa bisa mimpi kayak gitu, yg ada pas bangun ..... yaaahhhhh kenapa udah bangun sih? mimpinya kan belom selesai.... setelah berdoa ketawa ngakak dan mesem-mesem, cengar-cengir sendiri, hahahahaha
Hikmahnya tadi pagi jadi semangat banget, walau akhirnya siangnya udah ilang tuh efek mimpinya, yg ada mikir, haduh.... kemungkinan seperti di mimpi kecil banget. Ga perlu diceritain lah mimpinya kayak apa, yang pasti indah, hahaha
Mohon doanya aja kejadian seperti di mimpi bisa jadi kenyataan yaaaa walaupun ga mirip-mirip banget, pokoknya kejadian aja secepatnya :)
Yahhhh yg namanya mimpi kan bunga tidur, bukan kejadian nyata, ngarepnya sih bener-bener jadi kenyataan. Tapi aku sadar koq, ga boleh terbuai sama yg namanya mimpi, harus realistis dan optimis.

Huuuuaaaaaaaaaa kalau ngomongin realistis malah bikin melow, bukannya pesimis, tapi rasa-rasanya sulit banget merealisasikan mimpi ituh *nangis di pojokan
Berusaha terus optimis dan berdoa. Ga mau berandai-andai ria. Ini adalah kehidupan nyata. Hanya Allah lah yg tahu apa yg terbaik buat hamba-Nya. Allah I'm comming... *komat-kamit baca mantra doa

#postingan kurang kerjaan di sore hari menjelang pulang

12 comments:

  1. pokoknya ceritain dulu mimpinya apa, baru didoain, biar doanya terarah. pokoknya harus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. konon katanya kalau mimpi indah ga boleh diceritain mas zach... nanti ga kejadian. kalo mimpi buruk baru deh diceritain biar ga kejadian, hahaha

      Delete
    2. Yee... mbak Eka justru kl mimpi buruk itu yg tdk boleh diceritain...

      Kl bagus, wajib disebariiinnnn... hakhakhak *tawa jahat

      *idem sama @zachflazz

      Delete
  2. mimpi indah banget nih kayaknya ya Mbak

    ReplyDelete
  3. semalem aku mimpi, mimpi indah sekali... #nyanyi.com
    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. *pegangan tiang.... gempa niey, hahaha

      Delete
  4. biasanya mimpi datang karena kita sering memikir hal tersebut..
    sepertinya mimpinya bagus ya..?
    semoga aja terkabul seperti yang diharapkan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin....amin.....amin yaa Allah, Makasih Mbak Ay :)

      Delete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men