Mar 20, 2013

Bye Multiply



Dapat kabar dari Mas Priyo Multiply (MP) udah tutup, meluncur lah ke TKP, tadi pagi masih bisa buka MP lewat HP malah sempet baca journalnya Budhe Julie. Ternyata emang udah ga bisa tuh dibuka di PC. Tapi kalo dari HP masih bisa. It's time to say goodbye to www.poedjie.multiply.com.
Harusnya sih udah ditutup dari 31 Desember 2012, tapi entah karena apa sampai dengan kemarin masih ada yg bisa posting di sana :)

Terimakasih buat multiply untuk kebersamaannya selama ini, namanya juga gratisan jadi harus siap kapan pun digusur. Teman-teman MP banyak yg pindah ke WP, aku lebih memilih di sini, dengan alasan simple, bingung di WP, hahahaha *bilang aja gaptek ji, hihihi
Dimana pun kita bersarang, yg penting masih bisa cerita-cerita, bercurhat-curhat ria, sharing, narsis, dan saling berbagi. Yg penting tetap menulis, paling tidak untuk diri sendiri . Pinjem kata-katanya Mbak Arie ahhhhh........

"BRAVO BLOGGER INDONESIA"

11 comments:

  1. Biarpun kita bubaran dari Mp tapi kita tetap menjaga silaturahmi toch nak Uji? Sudahlah, benar itu, gratisan nggak boleh ditangisi hihihihi.....

    Ternyata sayalah yang tangguh ngeblog di sana sampai diusir betulan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa budhe.... kita masih bisa bersilaturahmi....
      iyaaa budhe paling tangguh dan hebat di multiply *peluk budhe

      Delete
  2. oh tidaak,,, kmaren aku buka mp masih bisa ~T_T~ beneran nih serius? mp adlh blog pertamaku yg byk kenanganya,,

    jahaaaatttt, puisi2ku masih ada disana,,, aaagh ngeselin,,,,,,

    ReplyDelete
  3. serius....
    tadi pagi masih bisa dibuka lewat hp, sekarang ga tahu.
    emang belom dibackup mbak? waduh eman iku puisine :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu'uh... sungguh terlaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.... mangkel semangkel mangkelnyaaaaaaaa, sakit aaaaaaaaatiii bikin sakit atiii

      Delete
  4. waaaahhhh.... bakalan banyak yang nangis nih kalo layanan blog di tutup apalagi belum di backup hihihihi...

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. oyi wis kukut kang....
      saiki wis "ketam" (matek), hehehe

      Delete
  6. wassalamualaikum dah buat empi...hehehe..
    yang penting kita masih bisa silaturahim dimana pun ya Ji :)

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men