Mar 18, 2013

Bolu Karamel Kedua


Yaaaa ini percobaan kedua bikin bolu karamel, aku ganti resep, ga ngikutin resep yg pertama (lupa linknya). Niatnya hari Sabtu mo bikin, tapi apa daya pulang dari "program wanita" terlalu sore dan badannya udah terlalu capek, jadinya baru kemarin deh terealisasi. Untuk yg kedua kalinya ini ga seribet dan seheboh pengalaman pertama bikin. Bikin karamel juga ga selama yg pertama, prosesnya lebih cepet aja, dan hasilnya jauh lebih bagus dibanding yg pertama, alhamdulillah :)

Hasilnya seperti yg bisa diliat di foto *bangga
Kuenya ngembang dan bolong-bolong kayak sarang semut. Kali ini kekurangannya ada di rasa, keasinan. Haduh gegara kebanyakan ngasih garam, harusnya 1/4 sendok teh, aku kasih 1 sendok teh, hahahahaha. Parah banget.....
Berarti emang harus nyoba lagi...... sampe 3 kali, hihihihi....
Baik lah nanti aku coba lagi, setelah bolu karamel lulus baru deh pindah ke kue lain. Sama Ibu disuruh kursus kue di NCC, supaya kalau dia butuh kue mesen di aku. Alhamdulillah belum berhasil bikin kue aja udah ada yg mau mesen, hahahahahaha
Wish me luck :)

11 comments:

  1. wah aku suka bgt kue ini,, pesen dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin aja mbak, kalo ga dicoba ga akan pernah tahu :)
      kirim ke mojokerto tha?

      Delete
    2. iya tuh Mbak Uswah, bikin sendiri dong

      Delete
  2. Hahahahaha.... Lucu amat sih Ji persoalan garam itu. Tapi cakeeeppp udah bisa bikin mah;)

    ReplyDelete
  3. walahh, mbak eka pamer tok. mbok saya dikirimi ngapa, hehe

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. jangan kuatir, sudah ketetesan keringatnya yang bikin, hihi

      Delete
    2. mas zach ngerti ae iki *isin aku :)

      Delete
    3. owh..... jadi?

      ra sida njaluk

      Delete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men