Feb 19, 2014

Tulus - Sepatu


Kita adalah sepasang sepatu
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya
Cinta memang banyak bentuknya
Mungkin tak semua bisa bersatu



Suka banget sama lagu ini..... Suara  hati gw banget.... hahahaha
 Judulnya sederhana tapi penuh makna banget pas dengar liriknya. Kagum sama yang bkkin lirik, majas perbandingannya main banget di lagu ini, diksinya juga bagus...

 For someone out there who is stolen my heart but I can't hold you, maybe you are too high for me. It makes us like "shoes".....
Sorry for bothering you, maybe better for us if I stop write anything in your WA..... Hope so you are happy right now...

Harapan "itu" akan selalu ada, apa yang menjadi ketentuan Allah itu lah yang terbaik meskipun terasa berat menjalaninya. Semmmmmaaaaannngattttt.......
 .
 .
 .
 #postingan ga jelas kala galau...... monggo diskip ajah ;)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men