Aug 20, 2018

My Birthday My Anniversary



Assalammualaikum....

Hmmm..... iya udah lama nggak berposting ria, apa yang sudah diketik mengendap di draft saja, hehehe. Ternyata menjadi seorang ibu tidak lah mudah ditambah lagi dengan kuliah dan tugas-tugasnya plus kepikiran tesis yang sampai sekarang belum disentuh, padahal deadline sudah di depan mata, entah bagaimana ini bisa bikin karya untuk dipublikasi. Well semua itu bikin stress dan menggalau, dengan suasana hati dan pikiran seperti ini sepertinya nulis-nulis di blog ini bisa bikin "adem" suasana. Berhubung belum lama ulang tahun sekaligus anniversary, diputuskan buat buat cerita ini aja.

Kemarin total dapat 3 kue : dari suami, dari adik, dari teman-teman di kampus, ini penampakan kue-kuenya.....
Kue dari Bapak Ghifaz

Kue dari Adik

Kue dari Teman-teman Kuliah

Alhamdulillah usia bertambah 1 tahun dan sudah menjalani kehidupan berumah tangga selama setahun. Alhamdulillah sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang luar biasa ini. Alhamdulillah dikaruniai suami yang luar biasa pengertian dan kesabarannya terhadap kekurangan dan kelemahan diri ini yang nggak terhitung jumlahnya (jauh lah dari yang namanya istri sholehah, apalagi perempuan multi talent dan multi tasking), dia menerima aku apa adanya, alhamdulillah.


Abis Shalat Subuh

Sebelum ada kue-kue ini suami ngucapin selamat dan kata-katanya bikin mata berlinang "Semoga selalu menjadi istri solehah sampai nanti di jannah-Nya Allah". Duhh apalah aku ini, manusia biasa yang banyak khilafnya. 

Segala puji bagi Allah atas seluruh nikmat dan karunia-Nya selama ini, terutama selama setahun ini, dimana Allah mengabulkan doa-doaku dengan memberikan seorang imam, melanjutkan kuliah, mengalami hamil, melahirkan dan menjadi seorang ibu. Begitu banyak nikmat-Mu Yaa Rabb, ampuni aku yang terkadang (apa sering yaa) kufur terhadap nikmat-nikmat-Mu. 

Akhir kata semoga seiring bertambahnya usia diri sendiri dan usia pernikahan bisa jadi hamba Allah yang selalu (bersyukur, sabar dan konsisten menjalankan perintah-Nya, dan menjauhi larangan-Nya), istri yang sholehah, ibu yang baik buat Ghifaz, bermanfaat buat sesama. Dan yang paling penting semoga bisa lulus tepat waktu dengan nilai yang cukup dan terhindar dari semua penalti, aamiin.....

Wassalam,
.
.
.
Poedjie

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men