Jan 19, 2015

Musibah Pagi


Musibah di pagi hari....
Sebenernya agak lebay sihhh kalo dibilang sebagai musibah, tapi ga nemu kata yang tepat untuk menggambarkan kejadian pagi tadi, hehehehe
Sepele sihhh....
Kartu multirip saya hilang, sayangnya baru sadar hilang ketika sampai stasiun tujuan, jadi yaa harus keluar dengan membayar karcis suplisi dulu, 50.000 cyin, padahal seharusnya hanya 4.500 sajah, huhuhu, sakitnya tuh di sini *tunjuk dada
Karcis Suplisi tertanggal hari ini
Lebih nyesek lagi saldo multitripnya sekitar 70.000, huaaaaaaaa, sakit lebih berasa lagi....
Pelajaran banget hari ini, sakti bener itu kartu, ilangnya pun ga ketahuan kemana, tas diubek-ubek ga nemu, mungkin dia lelah menemai perjalanan saya, jadinya kabur entah kemana. Besok-besok nyimpennya yang bener yaa djie, jangan sampai kejadian kayak begini lagi.
Teman multitripnya dijaga baik-baik yaa, jangan mengalami hal yang sama kayak aku,
*memandang lesu keluar jendela






6 comments:

  1. pengalaman identik dengan saya.
    saya tulis di posting 8 Desember 2014 Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss.....
      iyaa mas udah menuju tkp ^.^

      Delete
  2. Haiiissshhh emang itu kartu kayak mesti diiket di badan kita ya ji biar gak nyelip gak ilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak, sekarang aku kalungin mbak ^.^

      Delete
  3. itu multitrip fungsi nya untuk apa ya ?

    ReplyDelete
  4. buat naik kereta mbak, setiap kita pakai saldonya berkurang mbak ^.^

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men