Oct 27, 2014

Tentang Bahagia


Berawal dari komentar yang menyatakan bahwa di usia sekarang ini kita sulit untuk merasakan bahagia, meskipun punya uang dan tenaga, karena kita ga punya waktu untuk menikmati hasil kerja yang sudah di raih, yang seharusnya dengan uang yang didapat manusia bisa bahagia. Namun ada pepatah "money can't buy happiness" yang bisa membuat kita bahagia yaaa diri kita sendiri.
Quote digambar itu bener adanya, meskipun sesibuk apa pun kita bisa koq merasa bahagia. Meskipun uang kita belum buaaannnyaakkk bukan berarti kita ga bisa merasakan bahagia. Meskipun nanti di usia senja tenaga kita sudah tinggal sisa-sisa kita tetap bisa bahagia. Buatlah bahagia itu sesimpel mungkin dan kita bisa merasakan kebahagiaan sepanjang usia.
Bahagia adalah bagaimana cara kita menjalani hidup ini dengan enjoy. Kurang suka sama kerjaan sekarang (langsung keingetan posisi sekretaris), yaaaa mau gimana lagi namanya juga staff, harus mau ditempatin di mana aja. Ibarat kata kalau aku ga terima yaaa monggo resign, tapi kan akunya bingung mau mau kerja di mana kalau resign, yowis nikmati pekerjaanmu sekarang nduk. Yaaa meskipun masih sering ngeluh dan denial, lama-lama terbiasa dengan pekerjaan ini dan bisa menikmati, hitung-hitung menambah pengalaman. Makasih buat teman-teman yang selalu support aku :)
Lalu ketika kita masih single apakah kita ga bahagia? Ihhh kata siapa single identik dengan "ngenes". Ga ada jaminan mereka yang berstatus couple lebih bahagia dibanding yang berstatus single. Emang nasib masih single yaa sudah terima apa adanya sambil berusaha memantaskan diri karena Allah. *tuhh kan jadi curhat, hiahahaha
Sebenernya aku mau bilang ke teman yang komen itu "tidak dibutuhkan syarat apa apun untuk merasakan bahagia, bahagia ada untuk mereka yang ingin bahagia dalam keadaan apa pun, tidak bergantung pada pekerjaan, uang, waktu, tempat dan kriteria lainnya. "If you want to feel happiness just feel it with your heart" Kita akan selalu bahagia kalau kita selalu bersyukur atas nikmat dan karunia Allah kepada kita.
.
.
Semoga kita selalu bahagia kawans......

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men