Apr 13, 2014

13


Tengah malam masih terjaga dan tersadar kalau hari ini tanggal 13. Angka 13 selalu mengingatkanku pada seseorang, yaaa seseorang yang menginformasikan keponakan perempuannya berulang tahun tanggal 13 April ini saat aku mengingatkan "beli kado buat ponakan lu, seinget gw ulang tahunnya ga beda jauh sama Zahra", yupp hari ini ulang tahunnya. Aku ga mau bahas ulang tahun keponakannya seseorang koq, dibahas pun buat apa, tak diharapkan juga, hehehe

Kenapa bahas 13?
Itu dia karena angka ini selalu identik dengan seseorang, seseorang yang selalu hadir di imagiku, entah di imaginya ada aku apa ga, sebodo teing lahhh. Nahhh aku pengennya mencoba melupakan sejenak, melupakan untuk mengingat kembali, berpisah untuk bertemu kembali. Yaaa siapa tahu dimulai dengan angka 13 dan suatu saat nanti akan diakhiri dengan angka 13 juga, aamiin..... optimis boleh kan yaaa? Semoga menjadi simbol keberuntungan dan kebahagiaan jika Allah berkenan. Mohon doanya temans....
Aku akan hitung untuk memulai ini.... ada baiknya aku hitung mundur dari angka 13, bukankah begitu? Aku mulai yaaa....
13...
12...
11...
10...
9....
8....
7....
6....
5....
4....
3....
2....
1 3/4...
1 1/2...
1.....
0.....
Yaaa aku sudah selesai menghitung mundur. Saatnya mengucapkan selamat tinggal. Janjiku adalah melupakan untuk mengingat, berpisah untuk kembali... Sampai jumpa di angka 13 lagi yaaa...
Semoga Allah berkenan dengan pertemuan itu, pertemuan sebagai cikal kebahagiaan abadi, aamiin....
Aku akan terus berdoa, kamu juga yaaa.... Kalau dua orang yang berdoa tentu akan lebih didengar dan dikabulkan.
Selanjutnya kamu aku beri nama 13ku yaaa..... Dan aku akan bercerita apa pun kepadamu di sini....
Bye....bye.... 13ku....
Kita bakal ketemu lagi.....
I'm gonna miss you...
.
.
#postingan ga jelas efek belum bisa tidur

2 comments:

  1. mm... mau komen tapi ga tau komen apa :p
    *abaikan, ga penting*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha mak efff, aku aja ga tahu itu nulis apa.....

      Delete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men