Feb 19, 2014

Mood Booster : Cha Time


Setiap pergi sama Dewi dan lewat Ace Hardware pasti beli Cha Time, hihihihi 
Terutama tengah hari bolong saat matahari memancarkan sinar dan panasnya dengan sekuat tenaga, haus tak terelakan, mood pun berantakan....  Cocok banget tuh kalau nenggak minuman ini. Favoritnya Dewi Cha Time Roasted Milk Tea dengan topping Grass Jelly (foto yang kiri). Berhubung aku ga suka teh susu, jadi pilihannya pasti yang segar-segar, rasa buah gitu deh.... Aku baru nyoba 4 kali sihhh. Pertama nyoba Matcha Red Bean Milk Tea, waktu itu sok-sokan nyoba matcha, lucu aja namanya, padahal mahhh emang ga doyan teh susu, dan ternyata beneran ga suka, sampe eneg gitu dan pusing berkepanjangan #mabok matcha#. Setelah itu menyatakan diri "gw kapok beli Cha Time" (catet : beli yaaaa bukan minum, wkwkwkwk)

Waktu pun berlalu, waktu itu nemenin Dewi hunting sepatu di Margo (aku juga belanja sihhhh beli rok jeans, hahahaha), pulangnya mau main dulu ke rumah, di jalan pas liat Ace Hardware dan ada plang Cha Time, Dewi langsung mlipir buat beli itu minuman. Sebenernya itu alasan nomor 2, alasan nomor 1-nya cari parkiran buat Adine "Ngasi" langsung dari gentongnya. Aku nolak beli, ceritanya masih kapok, tapi karena dipaksa buat beli dan ditraktir pulak dengan tidak menyesal aku pilih Honey Lemon Aloe :)
Rasanya segar banget, dahaga pun hilang, aloe vera-nya banyak....... bisa bikin mood on lagi dan bikin candu, hahahaha.

Nyoba yang ketiga waktu ngumpul sama 2 anggota Trio Kepluk yang lain di Semanggi. Kali ini ga ada yang bayarin #tarik kembali kalimat kapok beli Cha Time, hahaha#, aku pilih Passion Fruit Juice dengan topping   Coconut, rasa markisa gitu, ga kalah segar sama yang sebelumnya aku coba, sukaa.... Aku sempat icip-icip punya Rifki, Hawai Fruit Tea, tapi akunya kurang suka  :(

Terakhir hari Sabtu kemarin sama Dewi mlipir pas lewat Ace Hardware cuma buat beli minuman ini. Tadinya mau Honey Lemon Aloe, tapi ga ada , jadinya pilih Passion Fruit Juice dengan topping Rainbow Jelly (foto yang kanan), bener-bener kecanduan ini, hahaha
Meskipun menurut aku yang paling juara tetep Honey Lemon Aloe tapi next time mau nyoba Taiwan Mango Juice, siapa hayoo yang mau traktir???? *lirik Dewi
Kata Dewi ada promo Cha Time : beli satu gratis satu setiap hari Rabu untuk pengguna Kakao Talk. Untungnya aku ga install di HP, bisa bobol dompet eike tiap hari rabu jajan beginian #sadar diri gampang tergoda#
.
.
.
Semoga bikin ngiler yaaaa, hahahaha
***ini kenapa nama menunya susah bener yaaaa :(
***Postingan ini pendapat pribadi bukan promosi yaaaa

10 comments:

  1. petamax, minum duyu, slurpppp.......

    ReplyDelete
  2. Harganya berapaan tuh, keliatannya seger banget ya.. saya belum pernah nyoba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dilihat di http://www.1st-menu.com/chatime.php :)
      Selamat Mencoba......

      Delete
  3. aq suka chatimeee, tapi aq malah ga pernah beli yg rasa2 buah :D
    favoriteku matcha tea latte & hazelnut chocolate milk tea
    pake topping pudding enak jg jie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalau ada yg nraktir lagi aku coba yg hazelnut chocolate milk tea topping puding... kalo yg matcha kapok, hehehehe

      Delete
  4. enak sekali di panas begini, mak nyusss

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas.... enak diminum siang-siang saat matahari full power memancarkan sinarnya :)

      Delete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men