Feb 9, 2014

Jual Gandum Goreng



Sudah dua minggu ini aku jadi resaler gandum goreng. Alhamdulillah responnya bagus, semoga bisa terus konsisten dan long lasting.
Gimana ceritanya bisa jualan gandum goreng?
Berawal dari goodie bag by Bune Kitchen saat kopdar teman-teman multiply di Depok sekitar tiga bulan yang lalu. Isi  goodie bag-nya : klaappertart, cupcake, dan gandum goreng pastinya. Waktu itu aku ga kebagian gandum gorengnya, dihabisin sama ibu dan adek. Akhirnya aku pesan dehhh sekalian sama kerudung. Pas nyoba koq bikin nagih, aku bawa ke kantor teman-teman suka, muncul lah ide untuk jualan, hehehehe
Setelah tanya ke sana kemari akhirnya pesan gandum gorengnya lewat Mbak Effie ownernya Bune Kitchen yang hasil masakannya endang bambang gulindang bin yummie deliciouso.....
Gandum goreng ini makanan candu yang sekali nyoba ini mulut ga bisa berhenti ngunyah, mau lagi....lagi....dan lagi....
Bentuknya kayak makaroni spiral tapi terbuat dari gandum yang kaya akan serat. Bisa dinikmati semua umur yang udah punya gigi, renyah banget, jadi ga perlu mengeluarkan energi ekstra buat ngunyah.
Tersedia dalam empat rasa : balado, jagung manis, keju, dan rumput laut. Dari pengamatan jualan selama dua minggu ini yang paling favorit adalah balado dan keju :)
Monggo diborong gandum gorengnya..... :)

12 comments:

  1. aahh... pujie, jadi malu...
    makasih ya say

    sukses terus jualannya :*

    ReplyDelete
  2. Memang enakkkk pake bangeetttt... Balado gw udah diembat suami ke kantor. Gak kebagian. Hiks :(

    ReplyDelete
  3. mau beli hub. kemana ? minta PIN BB nya mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong email ke puji_yanti05@yahoo.com yaa mbak, makasih...

      Delete
  4. Maaf mb..kalo mau jd resseler,dpt harga brp ya??sya di kaltim

    ReplyDelete
  5. Maaf mb..kalo mau jd resseler,dpt harga brp ya??sya di kaltim

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men