Jul 6, 2013

Juli : Menjelang Ramadhan......


Random Story.... Random Feeling....

Errrr....... sekitar sebulan nih.... ga posting *seblak-seblak debu yg nempel di blog, hahaha
Diklatnya udah selesai, tanggal 3 kemarin mulai masuk lagi ke "kidul monas", berasa banget jetlag sama kerjaan. Jetlag juga sama nulis blog, hahahaha
Bener-bener bingung cyiinnnn mau nulis apa :)
Tetep galau...... sepertinya manusia bisa dikatakan hidup kalau lagi galau, hahahaha *menghibur diri
Balik dari diklat katanya nih aku tambah gemuk, padahal kayaknya sih tetep segini-gini aja, emang sih ga bisa dipungkiri pipi ini makin cempluk, hihihihihi
Alhamdulillah dapet rejeki dari teman diklat, dapet hibah baju-baju bagus setas gede, dapet jam tangan juga, alhamdulillah..... Makasih Bu Endar semoga Allah membalas dengan pahala yg berlimpah, amin...

Lagi suka banget sama quote-quotenya Dr. Seuss.... Berasa lebih kuat aja pas baca quote-quote itu, hebat yaaa si dokter itu, hihihihihi Sayang aku ga bisa menyusun kata-kata indah begitu, padahal pengen bisa, apa daya bukan bakat saya, hihihihi..... Nulis blog aja kacrut begini *tutup muka....

Berhubung masih dalam rangka menyambur Bulan Suci Ramadhan aku mau ngucapin "Mohon maaf atas segala khilaf yg aku lakuin baik yg sengaja atau pun tidak disengaja, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, semoga Ramadhan kali ini bisa lebih baik dari Ramadhan sebelumnya, semoga kita semakin bertakwa kepada Allah SWT" Semmmmaaaannnngaaaatttt.......

8 comments:

  1. mudh2an tahun ini bisa barengan puasa dan hari raya-nya.. aamiinn...

    ReplyDelete
  2. selamat menjalankan puasa ramadhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat menunaikan ibadah puasa juga :)

      Delete
  3. saiapa itu Dr. Seous? MOhon maaf lahir batin mba Eka Pujiyanti

    ReplyDelete
  4. pengarang buku anak-anak gitu, quote-quotenya bagus, i like it :)

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men