Jun 13, 2013

Nasibmu Kini :)


Sebelumnya aku pernah posting masalah tempat sampah di angkot disini. Waaaa aku seneng banget, apalagi kalau inget cerita tante sely yg bilang "di Filipina meskipun angkotnya ga terlalu bagus, tapi disedian tempat sampah di bagian belakang angkot", berarti udah mau menuju kayak di Filipina dong pikirku kala itu. Sebagai angkoter aku perhartiin mulai Bulan Maret banyak  angkot di Depok yg dilengkapi tempat sampah, kalau dari stiker yg dipasang tempat sampah ini berasal dari Pemkot Depok. Wew Pemkot mulai perhatian nih sama kebersihan :)

Waktu pun berlalu, makin lama makin susah ditemui angkot yg bertempat sampah. Entah dikemanain sama abangnya, apa mungkin dipakai di rumah? Atau dijual lagi? Hihihii miris yaaa....
Sekarang aku lagi di angkot dan nemuin tempat sampah di kolong jok penumpang, kayak foto di bawah. Hadehhhhh maunya apa toh? Diajak bersih aja susah yaaa.... Sayang aja itu tempat sampah ga dimanfaatin. Mungkin dipikir abangnya nyempit-nyempitin angkot aja, jadi mending dimusnahkan. Apalagi ada penumpang yg bandel ga mau jaga kebersihan. Aku pernah lihat ada penumpang yg asyik makan kuaci, kulitnya "blader" / berserakan di lantai angkot. Hadeh..... kelakuan susah yaaa diubah.... :(

Ayoo dong temans, encang-encing, enyak-babe, om-tante, kakak-adik, dan segenap masyarakat mari kita jaga kebersihan, dan memanfaatkan dan memelihara fasilitas yang sudah ada. Toh demi kenyamanan kita juga. Ayo kita jadi manusia yg mengimplementasikan "kebersihan sebagian dari iman" :)
Seeemmmmmmaaaaannnggggaaatttt!!!!!
.
.
.
*) Maaf belum bisa balas komentar dan balik komentar ke blog temans semua :)

2 comments:

  1. tempat utk tempat sampah itu bs bt duduk satu penumpang, pikir si abang sopir... :lol:

    mngkin t4 sampahnya g perlu segede itu kali, toh kl kebanyakan jd bau juga di angkotnya...

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men