May 23, 2013

I'm Coming Again :)


Hai.....hai....hai.....
Long time no curhat write...
Long time no blogwalking...
I was so busy with my thought.... It drived me insane :)
Now it just the past..... Here I am in this blog :))
Soo..... What's going on with me? *capek ahhh pake bahasa Londo, hahahaha

Dua minggu ini pusing sangat, meyibukan diri sendiri sama kegiatan-kegiatan yg bisa mengalihkan pikiran-pikiran yg mengganggu kemaslahatan hidup. Mulai dari mendadak belajar jahit, mendadak ngedapur dengan hasil yg udah pasti bisa ditebak rasanya ga seperti yg diharapkan, baca novel (yessss akhirnya antologi rasa selesai juga dibaca), nonton serial tv yg udah lama banget ngendon di komputer (heroes 4 selesai, dada dada ke kakek) dan yg ga kalah penting aku menyibukan diri dengan tidur, hehehehe. Pulang kerja, sampai rumah makan kalau lagi mau, mandi, shalat, tidur sampai pagi. Pagi-pagi udah berangkat kerja, sampai kantor mantengin monitor, yaaaaaa nonton heroes disambi kerja, disambi chatting. Jadi apalagi ini yg harus ditonton? hahahaha

Hari Senin kemarin bikin Risol Smooked Beef, kata yg nyobain enak lho..... meskipun bentuknya ga karuan, ga rapi blas.... Kalau kata Mbak Win rasanya ga  kalah sama Sabang Bakery, hehehehe
Semoga seiring dengan makin banyaknya jam masak risol, bentuk risol ini akan semakin sempurna. Katanya lagi kekurangan si risol adalah mayonesnya kurang banyak, sebenernya Opha udah tahu jawabannya, "yg bikin ga terlalu suka mayones" Jadi suka-suka yg bikin toh, sesuai selera yg bikin :P
Masak risol ini perlu ketelatenan tingkat tinggi, terutama pas bikin kulit dan masukin isiannya. Huhuhu perjuangan banget..... Si kulit ini rentan banget robek, salah-salah nanti isinya pada keluar pas digoreng..... Next time harus lebih bagus lagi. Jangan kayak bikin puding cokelat, bikin pertama rasanya enak, bikin yg kedua kali rasanya amburadul (salahin susu sama cokelatnya, kenapa ga ada merk yg biasa dipake, hahahaha)
Penampakan Risol Wannabe
Hari Selasa kemarin nengokin Zahra dan Ibunya, udah makin gede ponakan yg satu ini. Meskipun makin gede tetep ga berani gendong, takut euy anak orang. Waktu akikah nyoba gendong diteriakin sama emaknya Ucul, hihihihi sepertinya cara gendongnya salah. Cepet gede yaaaa Zahra..... sehat selalu, mimik asinya yg banyak.....
Zahra
Selebihnya biasa aja, hahahaha
Cerita tentang belajar jahit nanti dulu yaaaa, it's gonna be a long...long.... story :)
Sekian untuk hari ini..... Besok lagi..... :)


20 comments:

  1. asiik kembali bawa oles oles ya , itu namanya apa mbak makanannya? disisain dong buat kita-kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. American Risoles mas...... masak dikasih sisa sihhh? jangan ahhh, ayo ke monas nanti tak kasih :)

      Delete
    2. hehe saya suka ngatakan oles oles aja mbak biar kayak balsem, ke monas, saya cuma fotonya aja e mbak

      Delete
  2. Waah.. risol ya, saya apalagi gak bisa bikinnya, perlu kesabaran bo... hehehe

    ReplyDelete
  3. Panjang umur nih... baru juga di omongin udah di update aja nih hehehe...
    btw enak tuh kayanya risolll nya ikut jadi testernya juga donk heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha gimana gw ngasih ke elo :P
      masih banyak tuh smooked beefnya, pasti bikin lagi niey dalam waktu dekat :)

      Delete
    2. Y udah tinggal kirim aja ke kantor :-p
      owhhh masih banyak yah....
      asiiiiiikkk jadi makin semangat nih bikin kue nya hihihi...

      Delete
  4. Heroes???? Yang Claire, Sylar, Peter itu???

    #ngeces,

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuppppp betul..... di season 4 sylar ga bunuh orang lho.... :)

      Delete
  5. Tau gitu risol enakmu barter sama macaroni schotel aku Ji :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mau dong macaroni schotelnya..... nanti kalo bikin lagi deh mbak aku kirim ke Mbak Id seorang :)

      Delete
  6. wiihh..kayaknya mantap surantap nih risolnya,,

    tar saya cari dah ke monas..hhe

    ReplyDelete
  7. liat gambar dan penjelasan risolnya, sipembuat risol ini patut dijuluki "OKNUM PERUSAK CIRA RISOL"....ibu2 ahli masak...pastinya ngga mungkin bilang ngga enak, mirip pak tino sidin gituh lah...sejelek apapun hasil karya anak bangsa, pasti dibilangnya...baguuuusss.
    adminnya kalah lucu sama zahra ih

    #pletrok...gagang pacul mampir kejidat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha harap maklum mass... ini kan koki amatir :P
      pada mau lagi tuh.... *soale gratis, hahaha
      Kalo zahra mah emang udah pasti lucu :)

      Delete
    2. hah? mas? saya manggilnya uwa.

      Delete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men