Jan 17, 2013

Galau Alamat


Aku adalah tipe orang yang mengaitkan hal-hal kecil dengan sesuatu. Ketika merasa sakit dengan seseorang, semua yang berhubungan sama orang itu rasanya mau dienyahkan saja dari muka bumi. Kemaren aku sempet bikin blog baru, namanya juga alamat blognya berhubungan yaa, jadi pengen ganti gitu, bodohnya aku ga tahu kalo alamat blog ini bisa lho diubah, ga perlu bikin blog baru. Udah terlanjur bikin tapinya, setelah dipandang, ihhh ga ada isinya, masak iya mulai lagi dari awal, ga ikhlas gitu deh, ya udah deh akhirnya utak-atik ehhh ternyata blog ini bisa ganti alamat, hihihi, seneng.....

Mbak Ay dan Bude Juli balik lagi kesini yaa aku.... :)
Tolong dimaklumin aja namanya juga abege ababil yang amat sangat galau. Nentuin alamat gini aja galau yaa, apalagi hatinya? Lebih galau lagi, bwahahahaha
Udah ahhhh ga mau bergalau ria....
Dunia terus berputar, masak iya aku tetep stuck di mari
Fuhhhhhh
Yaaa memang ga mudah menghadapi ini semua.
Nurut apa kata sesepuh aja, nikmatin dan senyum...
Satu saat pasti akan sembuh dengan sendirinya.
Mohon doanya temans :)

3 comments:

  1. Hai Puji, masa gw sampe mesti googling nyari puji pindah kemana sik? Hehe...

    Semangat! Time heals almost every wound gitu katanya. Katanya juga sih: don't give up what you want most for what you want now :)

    ReplyDelete
  2. aku juga kalo sedang galau ya gitu...
    berusaha menghilangkan diri, pun mengganti nama blog..
    blogku ini yang ketiga kali ganti...:)

    semoga tetap bisa tersenyum...

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men