Oct 16, 2012

Ga Seperti Harapan


Menyebalkan adalah pengen melakukan sesuatu yang kita mau tapi ga bisa kita lakuin padahal lagi ga ngapa-ngapain, hiks..... Ayo coba ngapain? Ups cuma aku aja deh yang boleh tahu.
Makanya dari tadi aku cuma internetan ajah, blogwalking sana-sini ampe bosen, lihat video tutorial. Terus ga kerja??? Kerjaannya belom datang, ada yang datang sich dikit, 15 menit juga kelar, hehehehe.
Yuukkkk mari kita nikmati saat-saat seperti ini :)
Belum tentu lho besok atau minggu depan atau bulan depan bisa begini, bwahahahaha *menghibur diri
Ya iya lah akhir tahun sibuk-sibuknya. Orang-orang mah sibuk planning liburan akhir tahun, kita mana bisa, yang ada harus jaga kondisi badan terus biar ga tepar nantinya :)
Emang sich ga semua apa yang kita mau bisa terkabulkan, plan A & plan B aku hari ini emang kacau banget, tapi ga putus asa dung ahhh. Masih ada hari esok...... Dan aku bisa mewujudakan harapan itu *agak lebay ini.
Hidup ini indah....... ga perlu terlalu dipikirin sampe stress. Enjoy ajah dan selalu menjadikan Allah sebagai penolong.
Koq kayaknya ini tulisan ngaco banget yaa......
Mending shalat dulu ajah, biar kembali normal :)

.
.
.
Semmmmangaat....

6 comments:

  1. Hidup teramat indah jika bisa diisi dgn kesibukan yg menyenangkan hati, Semangat dan terus berkarya mba semoga sukses selalu dan menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih.....
      Sukses selalu buat mas rudal :)
      Have a nice day....

      Delete
  2. semangat...lakukan yang terbaik bagimu dan bersyukurlah bahwa kamu masih bisa melakukannya :)

    ReplyDelete
  3. mumpung sedang sehat, lakukan segala yang ingin kau lakukan, Ji.. even itu cuma baca-baca en blogwalking. Kalo kondisi ga sehat, baca aja jadi keleyengan.. :)

    cemunguud..!

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men