Aug 9, 2012

Voucher Dapur Solo, Ada yang Mau???


Posted by Eka on Aug 2, '12 12:09 PM for everyone

Ada yang mau voucher Dapur Solo??
For free..... *tadi lupa ditulis....
Bisa dipakai buat buka puasa bersama :)
Menunya bisa diliat disini
Vouchernya ada 2 @ 50.000, cuma bisa dipakai di Dapur Solo Panglima Polim, berlakunya sampai tanggal 5 Agustus 2012.
Yang mau bisa hubungi aku yaa temans 083837911221

.
.
.
 1) tintin1868 wrote on Aug 2
kenapa tidak dikau pake sendiri sih?

2) poedjie wrote on Aug 2
tintin1868 said
kenapa tidak dikau pake sendiri sih?

males.... jauh mbak tin, hehehe :)

3) srisariningdiyah wrote on Aug 2
tinggal 3 hari tuh...

4) poedjie wrote on Aug 2
srisariningdiyah said
tinggal 3 hari tuh...

mbak arie mau?

5) 25102004 wrote on Aug 2
arep tak jaluk ning larang ongkos mrana

6) poedjie wrote on Aug 2
25102004 said
arep tak jaluk ning larang ongkos mrana

hehehehe

7) srisariningdiyah wrote on Aug 2
dikasih gratis? mau donk hahahh

8) poedjie wrote on Aug 2
srisariningdiyah said
dikasih gratis? mau donk hahahh

boleh...boleh..... aku ngasihnya kemana nich?

9) rengganiez wrote on Aug 2
ini makannya ke solo yah...mantabb nih menu2nya :-)

10) poedjie wrote on Aug 2
rengganiez said
ini makannya ke solo yah...mantabb nih menu2nya :-)

ga harus ke solo bulik, ke jl. panglima polim. Mbak Arie mau vouchernya bulik, msh blm tahu ngasihnya gimana? titipin bulik aja yaa?

11) srisariningdiyah wrote on Aug 2
Seriusass? Hiahaha mb puji pulang ke depok? Hari ini? Jam brapa? Ktemuan di stasiun pocin aja gmana?

12) poedjie wrote on Aug 2
srisariningdiyah said
Seriusass? Hiahaha mb puji pulang ke depok? Hari ini? Jam brapa? Ktemuan di stasiun pocin aja gmana?

iya serius.... pulang ke depok mbak arie, tapi aku ga naik kereta. Ehm enaknya gimana yaa?

13) srisariningdiyah wrote on Aug 2
ketemu di pocin deket tukang ojek?

14) srisariningdiyah wrote on Aug 2
di margonda?

15) poedjie wrote on Aug 2
srisariningdiyah said
di margonda?

boleh di margonda. mbak arie nunggu dimana?

16) srisariningdiyah wrote on Aug 2
di tikungan pocin menuju stasiun itu deket ojek2 yah... kira2 jam brapa mb puji sampe situ?

17) rengganiez wrote on Aug 2
kenapa gak janjian di dapur solo sajah....hihihiihi...

18) srisariningdiyah wrote on Aug 2
aku jam 7an disitu...

19) poedjie wrote on Aug 2
srisariningdiyah said
aku jam 7an disitu...

aku sebelum maghrib lewatnya mbak arie. besok aja deh tak anter ke radio, siaran khan?

20) srisariningdiyah wrote on Aug 2
xixiixx

21) poedjie wrote on Aug 2
gang amil belok kiri khan yaa?

22) srisariningdiyah wrote on Aug 2
oh okeeeee aku siaran pagi2 bgt mb puji... jadi kalo ga ketemu tlg titip aja ke yang namanya Lia yah, atau satpam, jangan lupa catat namanya biar aku bisa cek yahhhh makaciiiii

23) srisariningdiyah wrote on Aug 2
iya kiri, ke Jl Mimosa I/A7

24) poedjie wrote on Aug 2
oke....

25) poedjie wrote on Aug 3
vouchernya udah buat mbak arie yaa... tadi dah aku anter ke radio :)

26) srisariningdiyah wrote on Aug 3
Makaci ya mb puji, uda aku terima horeee mau ajak ibuk buka puasa disitu ntar ah..

27) poedjie wrote on Aug 3
srisariningdiyah said
Makaci ya mb puji, uda aku terima horeee mau ajak ibuk buka puasa disitu ntar ah..

sama-sama..... semoga bermanfaat.... selamat berbuka puasa :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men