Aug 9, 2012

Tak berjudul


Posted by Eka on Jun 27, '11 12:42 PM for everyone
Salahkah aku jika aku membencinya?
Aku berusaha baik ke dia, tapi dia menusuk aku dari belakang
Ingin merebut apa yang aku miliki
Apa yang dia katakan berbeda sekali dengan tindak tanduknya
Kalau dia memang baik dan menganggap aku ada harusnya dia bisa menolak
Jadi ga salah dunk kalau aku membencinya
Aku berusaha meredam
Tapi rasa itu selalu tumbuh
Atau entah apa namanya
Yang jelas setiap mendengar, membaca atau melihat sesuatu yang berhubungannya dengannya kepala dan hati ini rasanya sakit
Entah lah.... pening kepala sayah
you are really daughter of bitch
*kesel akut

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men