Aug 9, 2012

sule, djie


Posted by Eka on Jan 30, '12 6:30 AM for everyone
suatu siang di sebuah ruangan......
aku buat register spp
mba irma entah lagi ngerjain apa
mba ova nulis bku
ibu input bku yang udah ditulis ke excel *pake fotocopinya
semua sibuk dengan pekerjaan masing-masing tanpa mengeluarkan satu suara pun
namun tak sesepi itu, masih terdengar alunan lagu dari playlistnya mba ova
sampailah pada satu lagu, lagunya one republic, apologize
semua masih diam, cuma one republic aja yang terus bersuara.......
tiba-tiba ibu bilanh 'djie itu lagu bilang "suuuulleeeeeeee" ya djie? '
aku dan yang lainnya diam, aku mikir perasaan ga ada lagu dengan lirik 'sule'
'ga bu, ga ada kata-kata 'sule'-nya bu,' aku jawab gitu, mba irma & mba ova juga kompak jawab begitu
'coba dengerin deh, tar ada lagi "suuuuuuulleeeeeeeeee", ibu ga mau kalah
dan one republic pun akhirnya sampai pada lirik "it's too late........."
'tuch khan djie "suuuuuuulleeeeee"'
kita langsung ketawa ngakak..... oooooooo "it's too late" buu bukan "suuulleee"
'tapi kedengerannya kayak 'sule', jawab si ibu...
akhirnya aku jawab 'iya bu 'sule''
qiqiqiqiqi.... lebih baik ngalah

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men