Aug 9, 2012

Selamat Jalan Pak Cecep


Posted by Eka on Mar 1, '11 2:24 PM for everyone
Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, hari Minggu kemaren salah satu PNS di kantor aku dipanggil Allah untuk berpulang. Pas denger ngerasa kaget dan ada penyesalan, soalan selama ini aku kalo ngomong ke Pak Cecep agak "dalem" meskipun sambil becanda, dengan maksud supaya dia bisa merubah hidupnya. Tapi akunya ga pernah ngeh dia tersinggung atau ga. Aku ga mau ngomongin kejelekannya, sempet c aku tulis & niat banget posting di MP, tapi ga jadi, aku ngebiarin tulisan itu nangkring di kompi.

Hari Jum'at kemaren dia masuk rumah sakit, katanya udah ngap-ngapan / megap-megap. Feelingku dah ga enak, tapi aku bener-bener ga bisa jenguk Pak Cecep. Aku jadi sering terbayang-bayang saat dia mulai ngetik untuk bikin bon, terus aku bilang "Ga ada uang Pak Cecep" dengan nada agak tinggi tapi masih terdengar becanda. Bisa aja dia tersinggung sama aku. Sebenernya uang yang dia bon itu ya uangnya sendiri, uang tunjangan yang ga dikasih ke dia sekaligus, harusnya aku ga berhak nahan uang itu ya apalagi pas dia butuh.

Tapi dia jarang banget masuk kantor, sekalinya masuk dia ngebon, ya meskipun uangnya sendiri, aku khan jadi mikir, kalo uang itu abis, terus dia suka ngebon gitu mau pake uang apa lagi, ga ada yang mau dengan ikhlas merelakan uangnya. Kalau setiap masuk dia ngebon gitu juga ga mendidik, makanya aku kayak gitu.

Melalui tulisan ini aku minta maaf ke Pak Cecep "Tolong maafin saya yaa Pak Cecep, saya ga bermaksud menyakiti Pak Cecep, semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah, amin"

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men