Aug 9, 2012

Mini Reuni sama Teman Kuliah


Posted by Eka on Mar 16, '11 12:19 PM for everyone
Hahaaha posting terus... Pan ceritanya lagi istirahat, qiqiqiqiqi

Setelah sekian lama ga ketemu & ngobrol sama temans-temans seperjuangan di Malang, akhirnya Jum'at 12 Maret kemaren janjian sama Rifki, Edith, Naphie di Solaria Plasa Semanggi. Cuma tiga orang ini yang berhasil aku kumpulkan, secara emang mendadak banget ngasih tahunya. Jam 2 chatting sama Rifki, dia usul mau ketemuan, aku ajakin aja yang lainnya, kalau cuma berdua khan kurang asoy....


Awalnya cuma aku, rifki, & naphie aja, yang  ok.... akhirnya aku rayu edith sampe mau, dengan iming-iming dianter pulang sama rifki... And.... Yes... dia ikut..........

Nasib jadi PNS yang jam pulangnya Ontime banget niey, aku disuruhdimintain tolong untuk ngetekin tempat, yang lain baru bisa meluncur ke Plangi dia atas jam 18.00, apalagi Naphie sang Auditor Big 4, dateng paling luaamaaaa.... Jam 21.00 baru dateng, ckckckckck...
Aku sampe Plangi jam 17.30 kurang entah berapa, he.... Liat Solaria yang dibawah masih kosong mlompong, langsung deh melangkahkan kaki ke Gramedia yang berada persis di depan Solaria. Aku pengen cari buku menyulam soalnya # ceritanya aku + sahabat-sahabat semasa SMA mau belajar bikin sulam bayang di jilbab paris #
Setelah cari sana cari sini, ketemu juga buku menyulam yang memandu kita bikin tusukan-tusukan dari yang dasar ampe yang rumit #teuteup aja itu panduannya susah untuk diikuti, sigh #

Back To Reuni...
Jam 18.00 aku keluar dari Gramed, nglongok ke Solaria udah penuh orang, langsung masuk, untung masih ada yang kosong, duduk trus pesen lemon tea, pesen makannya tar aja bareng anak-anak. Beuh anak-anak lama bener datengnya, katanya udah di jalan, tapi lamaaaaaaaaaaaa. Rifki jam 7 baru dateng, Edith 15 menit kemudian, naphie tambah lama lagi datengnya, tapi kita teuteup setia nungguin.

Pertemuan itu diisi dengan ngobs ngalor-ngidul, ngetan-ngulon, ngomongin masa lalu, pengalaman kerja, sama rencana ngumpul lagi, katanya c mau karaoke ampe pagi, atau ke vila mana gitu, hahahahaha.... Ternyata anak-anak hebat-hebat dalam bekerja..... Ngiri mode on banget
Kehidupan percintaan mereka juga lumayan menggelitik, hohohoho patah hati sana-sini #alhamdulillah aku ga # Setelah ngobrol rasanya jadi lebih semangat aja... Huuu pengen lagi ketemuan sama temans-temans yang lain.... Hayo dunk kalo ada yang merasa temans kuliah saya, atau temans di Malang, dan sekarang berada di Jakarta, mari kita bersilaturahmi....... Tolong hubungi aku ya temans #hohoho kenapa kalian ga ada yang punya MP rek, sigh.... pada sibuk di FB#
Amat disayangkan saking asyiknya ngobs, lupa bernarsis ria, ga aa dokumentasi dehh, padahal khan jarang banget bisa ketemuan kayak gini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men