Aug 9, 2012

Mendadak Jualan Yoghurt


Posted by Eka on Oct 5, '11 9:08 AM for everyone


Berawal dari obrolan tak disengaja antara Gank Somplak.....
Bang Tiko cerita adeknya lagi rajin minum yoghurt sebagai upayanya
untuk melangsingkan diri. Aku langsung inget Tomi calon suaminya Ririn
yang punya usaha pembuatan yoghurt di Ciwidey sanah. Aku pernah
nyoba yoghurtnya rasa Sirsak, lupa rasanya gimana, yang jelas lebih
 kental daripada Ci****. Aku ceritain ajah dan anggota Gank Somplak
yang lain ikut semangat mau nyoba yoghurtnya, mulailah aku sms Tomi.


"Tom temen kantor gw ada yang mau nyoba yoghurt lo,
ada testernya ga?"


"Iya ada ada ko, tp maaf ni nmorny syp, maaf kmaren hpnya rusak jadi
banyak yang keapus, hee"


"Puji tom.... yg enak rasa apa? Sebotol berapa? Tester dulu katanya,
kalo ok, pada pesen, baru 2 org c, hehehe"


"Oh Puji,
Yg favorit stroberi, mgga, leci, tpi msi ada 7 rasa lain ko
yg botol ato cup?klo mw nnti ambil aja drmh ririn bsok
sampel bs dikasih 2 pcs ko, gmn?"

Itu sebagian sms-sms aku sama Tomi sampe akhirnya disepakati aku
ambil yoghurt di rumah Tomi dan Puji dipinjami cooler, karena aksesnya
lebih cihuy buat aku, dibandingkan ambil di rumah Ririn.

Pulang kerja mampir ke rumah Tomi dan karena keterbatasan stock rasa
aku membawa yoghurt rasa melon, anggur, durian, sirsak, dan mangga
sebagai tester di kantor.


Besoknya begitu tiba di kantor langsung deh Gank Somplak nyoba,
merembet ke bagian lain, dan akhirnya banyak yang mencoba.
Dari tester yang aku bawa yang paling favorit rasa Anggur, Melon,
Sirsak, dan Durian :)


Alhamdulillah banyak yang pesan, berikut rekap pesanan yoghurtnya:
Rasa Anggur 8 botol
Rasa Melon 5 botol & 3 Cup
Rasa Durian 3 botol
Rasa Sirsak 3 botol & 4 Cup
Rasa Strawbery 1 botol

Hmmmmm lumayan khan daripada lumanyun :), semoga nambah terus pesanannya 
Harga per botol (330ml) Rp 10.000, sedangkan yang Cup (150ml) Rp 5.000

Yuuhuuuuu dagangan sayah nambah di kantor....
Jualan nasi kuning masih dilakoni setiap hari Selasa, Rabu, & Jumat
dan sekarang berencana jualan Yoghurt di hari Senin dan Kamis, hohohohoho

Alhamdulillah.....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men