Aug 9, 2012

masuk toiletnya satu-satu yaa....


Posted by Eka on Sep 15, '11 4:50 PM for everyone
senin kemaren, aku, mba ova, mba irma, dan beberapa rekan lainnya makan siang bersama di satu kantin dekat kantor. Menu kami adalah pecel surabaya, dimana kami lebih memilih 'muluk', menggunakan tangan untuk makan. Pilihan kami ini berisiko tertinggalnya perpaduan aroma ayam bakar dan sambal terasi pada jari-jemari kami. Namanya juga cuci tangan ala kadarnya pakai air kobokan, hihihi *di kantinnya ga ada wastafelnya, tapi banyak to yang makan di situ, so yummy :)
selesai makan, mba irma minta mampir dulu ke atm bank mandiri, dimana atm ini berada di bank mandirinya. Akhirnya kami memutuskan untuk numpang cuci tangan disana. Sesampainya di bank, mba irma langsung menuju mesin atm yang berada di luar bangunan bank, aku n mba ova celingkukan cari toilet, dan ternyata lokasi toiletnya ada di luar bangunan bank juga. Di deket toilet ada bapak-bapak, aku basa-basi tanya dimana letak toilet, padahal udah tahu, hehehe
aku n mba ova masuk ke toilet bareng-bareng, terus si bapak bilang 'satu-satu mbak masuknya!', mba ova jawab 'cuma mau cuci tangan pak'. Aku diem aja sambil mikir, pantesan bapaknya bilang satu-satu masuknya, begitu masuk ya toilet yang sebenarnya, ada kloset, wastafel, shower, n tisu. Beda sama bayangan toilet di kepala aku, kirain sama kayak di kantor atau di mall-mall, begitu masuk pintu ada wastafel dan pintu-pintu lain untuk masuk ke toilet *ekspektasinya terlalu tinggi.
Selama di dalam toilet kita ketawa cekikikan, ternyata kran di wastafel airnya ga keluar blas, kita pakai shower deh, sabunnya juga antik, ga bisa dipencet dari bawah, jadinya dibuka n dicolek dari atas, hehehe.
Ga lama mba irma teriak dari luar, 'ovaa.... Puji...'
kita kompakan jawab 'iya masuk aja', entah apa yang ada di pikiran bapak di luar, hihihi
pas kita keluar si bapak geleng-geleng kepala......

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men