Aug 7, 2012

jum'at 30 November '07 " keBiasaan Baru di Kampus"


sia-sia diriku datang pagi ke kampus, karena apa???? pak bambang hariady ga masuk, tapi senenk c soalnya bisa ngerjain yang lain, seperti ngecek email dari Deasy yang gue jadiin bahan untuk membuat wallmagz yang dideadline sama Mil hari ini. fuhhhh, binun kuliah gue full sampe jam 3 sore, n wallmagznya dikumpulin jam 3 sore. gue cuma punya waktu pas shalat Jum'at, itu pun gue dah ada janji sama asti buat ngerjain tugas bikin portofolio. wadowww mumed saya!!!!!!!!
pas praktikum sistem informasi ngeblank, memikirkan moral Hazard di siklus penggajian aja susah banget. cuma ketemu dua biji, untung flowchartnya ga ruwet... jadi cepet selesainya. gue keluar duluan n langsung ketemu asti di pojok bej. tapi gue malah makan kue yang ditawarin mba rara, he........... tahu aja kalo gue laper, sebenernya lebih berharap dikasih roti bakar kayak dulu bukan kue kayak sekarang, he........
setelah makan saya pun membantu asti mencari data, ternyata ga jadi ngerjain tugas tapi cuma cari data............ berhubung gue punya waktu sekitar satu jam, gue kepiran untuk ngebikin wallmagz gue yang sedikit terbengkalai, otak gue berpikir cepat, dimana gue ngerjain to wallmagz, gue butuh komputer. mo pulang ke kost ga mungkin, buang-buang energi, saya pun ingat tadi pagi sahabat saya yang bernama enggar membawa laptop, laptop itu dipinjam napi, n sekarang napi shalat jum'at, saya pun menelpon napi untuk meminjam laptop, hasilnya OK. tapi gue harus ngambil di masjid, dia dah di masjid, gue langsung ngibrit ke sana dengan tanpa membawa hape, bodoh ya gue???? gue khan ga mungkin masuk ke dalam masjid yang dipenuhi kaum adam itu, gue nunggu di depan tukang nasi lengko dengan gelisah, si napi kagak dateng-dateng, setelah mondar-mandir kayak setrikaan, gue mendapat ide, mas omel datang, minta tolomg cariin si napi. mas omeal iya-iya aja, waktu gue jelasin ciri-cirinya napi, bis dia emang ga pernah kenal sama napi. gue sedikit lega, dah melakukan sedikit usaha. ga lama napi muncul membawa laptop yang gue butuhin, alhamdulillah, gue langsung ke ppa n ngerjain wallmagz. enggar dateng dengan sedikit ngomel. soalnya gue ga ikut tugas kelompok metodologi penelitian. pas ada enggar gue penen banget pup. wadowwwwwww pup di kampus ini kayak udah jadi kebiasaan baru gue di kampus. sering banget, ampe di tas gue ada sabun, gue baru sadar dah lumayan sering pup di kampus. untung ada kamar mandi pewe untuk melakukan aktivitas itu. kamar mandi dosen, he...................

jam 1 kul perilaku organisasi, setelah menunggu 1 jam pak made tak kunjung dateng, saya keluar kelas dan nyangsang di warnet ini, membuat wallmagz dan akhirnya menulis blog ini, he....................

o iya tadi enggar ke sini minjem sepatu, wadowww kasihan juga si enggar sepatu gue khan kecil, semoga aja ga lecet itu kaki, sekarang gue sandalan, wadow ga matching banget atasan rapi, sendal bulug..................

sekarang saya harus pergi ke Aiesec menyerahkan wallmagz ke milwanda, doakan saya selamat sampai di Lc,

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men