Aug 9, 2012

Harga Pelajar


Posted by Eka on Jul 20, '12 8:28 AM for everyone

Tanggal 10 kemarin ada Post Test di bilangan Kuningan. Bikin males banget soalnya acaranya 13.30 siang, tengah hari bolong cwinth.... dah pastinya panasnya ampun-ampunan yaaa, dan harus tetep ke sana untuk post test selama 30 menitan, hahahaha
Sebelumnya udah parno jangan-jangan ada pengkondisian pilkada, alhamdulillah ga ada pengkondisian apa pun. Kalaupun ada ga ngaruh juga c buat aku, lha wong sayah bukan penghuni Jakarte :)

Selesai post test anak-anak makan di Bakmi GM, aku ikut aja, soalnya lagi keausan banget. Ga kepingin makan. Pesen lah itu ice coffee jelly yang ditraktir sama Willy *tahu gitu sama makan juga pesennya
Agak nyesel pesen itu minuman, lupa kalo perut ini ga bersahabat sama yang namanya kopi. Biasanya c ga papa macam minuman kopinya Hop-Hop, kali ini bener-bener dah perut melilit sampe malem *kapok, yang paling aman emang es teh manis & es jeruk kali yee....

Selesai minum langsung pamit pulang, soalnya dah sore, badan dah pegel-pegel *berasa tua kalo begini*
anak-anak mah pada lanjut karaokean. Sebelum bener-bener pulang mlipir dulu ke mushala, absen dulu sama Yang Maha Kuasa :)
Supaya ga macet aku milih naek ojeg aja, kebetulan di depan PasFest ada tukang ojeg yang stanby. Langsung deh tanya berapa tarif ke Stasiun Tebet.
"Bang Stasiun Tebet berapa?" tanya ke abangnya dengan nada seimut mungkin.
"Ceban aja neng, buat pelajar, kasihan kalo dimahalin" jawab si Abang
Aku agak shock dibilang pelajar sama si Abang ojeg, waktu itu emang pake baju putih item c, hahahaha
Aku langsung nyopot korpri yang ada di dada kiri.
"Okeh, berangkat bang"
Di perjalanan abangnya sempet tanya "Abis daftar sekolah yaaa neng?"
Aku cuma mesem dan jawab "Iya bang..... SMA 3", hahaha
Abangnya percaya banget lho....
Kalau aku pake seragam SMA orang-orang juga ga ada yang tahu yaa kalo umur dah hampir 1/4 abad.
Abangnya ga lupa bikin pesen buat pelajar gadungan ini sebelum kami berpisah "Belajar yang pinter yaaa Neng, ati-ati di kereta"
Sore itu sore yang indah..... Bisa tersenyum bahagia, hahaha..... Maapken saya yaaa abang, ga bermaksud boong koq.... suerrrr :)


Emang fotonya masih keliatan kayak anak sekolah yaaa?



0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men