Aug 9, 2012

Ga Perlu Ngoyo


Posted by Eka on May 2, '12 11:44 AM for everyone

ini tentang jualan yoghurt....

Seperti yang sudah diketahui oleh khalayak umum aku memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjual yoghurt, hahaha bukan real penjual c.... cuma reseller aja :)

Kalo sampingan ga boleh mengganggu pekerjaan utama toh, apalagi sampe merugi, jangan lahhh yaaa,

Namanya yohgurt yang berbentuk cair itu pastinya berat banget yaaa kalo dibawa dalam jumlah yang banyak, pegel cwinth bawanya. Sekarang bawanya semampunya aku ajah. Kalo dulu dalam seminggu bisa menjual lebih dari 40 botol, sekarang ga bisa  lagi. sekarang 20 botol aja dah alhamdulillah.  Namanya juga selera yaa, orang ada bosannya sama sesuatu, apalagi sekarang ada pesaing yang jualan yoghurt di depan BNI Gambir.

Dengan beban penjualan yang dikit, jadinya ke kantor juga nyante deh, sehari paling bawa 5-8 botol + 1-2 pack mambo. Akunya ga perlu bawa cooler bag yang segede gabang, cukup yang kecil ajah + ransel tercintah. Ketinggalan jemputan pun ga masalah, tinggal naik kereta aja, barang bawaan masih bisa dihandel  :)

Emang c hasilnya jadi ga sebanyak dulu, tapi lumayan lah bisa buat nambahin ongkosnya Engat, hehehe..... daripada ga sama sekali toh..... Daripada itu cooler bag dibeli mahal-mahal nganggur, lebih baik diberdayakan. Ga papa sedikit sedikit dulu, lama-lama jadi bukit kalo sabar dan gigih :)

Semmaaannngggaaatttt......
Ada yang punya ide buat side job? tapi jangan orifla*e & tupp**ware yaa.....
* hahaaha banyak maunya

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men