Aug 9, 2012

Friendship Would Never End


Posted by Eka on Apr 8, '11 8:25 AM for everyone

"Pacar itu emas yang berharga, sahabat hanyalah air putih tapi kenyataannya aku msh bisa hidup tanpa emas.. tapi tanpa air putih mungkin satu hari saja aku tak sanggup bertahan hidup..
aku bisa mati karena kehausan.. maka dari itu jadilah air putih bagiku, air yg bisa membawa kesejukan dalam setiap tegukanku.. tetaplah jadi sahabat untuk selamanya.. sahabat yg selalu ada dalam stiap waktu baik suka maupun duka"
 ~ Agung Hasyim Asyari a.k.a Kakek ~

Kalo mantan pacar pasti ada ya.... tapi kalo mantan sahabat pasti ga ada, paling ga dalam hidup aku ga ada lah itu yang namanya mantan sahabat. Persahabatan lebih abadi :)

Yes... I'm gonna be "air putih itu"..... begitu juga dia....
Hampir 7 tahun aku mengenal dia, tapi belum pernah kopdar.... Jadi bener-bener ga tahu secara fisik. Temen aku Ririn ampe heran "Elo masih contact2an sama kakek???" Dan aku cuma nyengir. Mengenal dia lewat SMS, telp, Friendster yang berjaya di masanyaa, email, dan blog. Dari SMA kelas 3 aku kenal dia, membantu aku melewati masa-masa sulit dalam hidup ini, dia baik banget, so care.....


Jangan dikira selama 7 tahun itu kita berkomunikasi secara intens, ouw tentu tidak... ada saatnya aku menghilang dan ada saatnya dia yang menghilang. Tapi kami selalu kembali dan akhirnya berbagi cerita bersama, meskipun udah entah berapa kali aku ganti nomor HP, aku tetep bisa nemuin dia, karena dia setia pada satu nomor, dan nomor itu aku hafal di luar kepala :)

When I need someone to share, he always there.....
Selalu dengerin keluh kesahku tanpa mengharap imbalan apa pun

Makasih untuk semuanya yaa kakek :)
Semoga persahabatan kita abadi selamanya


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men