Aug 9, 2012

Finally....free....


Posted by Eka on Jul 7, '12 1:00 PM for everyone

Sabtu, 7 Juni 2012 adalah hari ke 18 prajab. Yuppp tinggal 2 hari lagi. Hari ini jadwalnya ujian, evaluasi dari materi-materi yang udah dikasih selama 17 hari kemarin. Dari semalem pada sibuk belajar, ber-sks ria *kebiasaan lama tumbuh kembali*
Kalo aku bukannya belajar, tapi malah bubuk dengan indahnya. Jam 3.30 dibangunin Ima temen sekamar "Ji, elo ga belajar?"
Aku jawab sambil ngeriyep "Ga ma, gw ngantuk"
Sebenernya agak malu juga c.... Si Ima belajar ampe jam 12, aku belajar ala kadarnya, cuma sampe jam 11, hehehe....
Liat peserta lain tambah jiper.... apalannya kuat bener.....
Aku cuma meyakinkan diri soalnya pilihan ganda, bisa dipikir pake logika, dan mengafirmasi diri "gw pasti bisa" hahaha

Untuk menyukseskan ujian ini, tadi pagi olahraga ditiadakan, waktunya dipake buat belajar, ada juga yang memanfaatkan buat tidur sich :)

Jam 8.10 ujian dimulai.....
Soalnya agak melenceng dari yang kami pelajari, jadi ga nyesel semalem ga belajar terlalu banyak, hehehe...
Jawab soal modal logika, ingatan-ingatan saat di kelas, apa yang dibaca semalem, dan yang paling penting adalah insting :)
Ujian sudah berakhir tinggal menunggu hasilnya dan menyisakan satu tugas, "makalah kelompok" yang bakal dipresentasikan hari Senin.

Abis ujian saatnya beristirahat..... maklum selama 17 hari kami harus bangun jam 04.00 dan bru bisa tidur di atas jam 10 malem (keseringan jam 12), aktivitas padat, menguras tenaga dan pikiran.
Sekarang pada sleeping beauty, berhubung aku ga bisa tidur jadinya ngempi :)
Sampe nanti malem belum ada jadwal jadi kami free..... Besok memang dijadwalkan untuk liburan, kami diperbolehkan pergi keluar asrama. Rencananya pada mau ke Waduk Jati Luhur, dengan alasan ga macet. Kalo hari minggu pasti Bandung macet khan yaaa..... Sedangkan kami harus balik ke sini lagi jam 16.00....

Semangat..... two days more :)
Have a nice weekend every body....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men