Aug 9, 2012

Escape For Lunch


Posted by Eka on Jun 2, '12 9:25 AM for Eka 's contacts
Hahahaha kesannya gimana gitu yaaa "kabur"
Bukan kabur yang "gimana" gitu c, somehow agak susah minta izin keluar kalo istirahat hari Jumat. Waktunya istirahatnya khan lebih panjang, bisa buat belanja-belenji
suasananya lagi ga enak di kantor, ada aja "suara sumbang". Ga belanja-belenji juga c, cuma "cuci mata" lha wong uangnya udah ada jalurnya semua
Intinya refreshing aja lah...... apa lagi kalo dah ga ada kerjaan, kerjaanya internetan, ngobrol ngalor ngidul ga jelas, lama-lama muncul bosen juga. Kita jarang banget makan siang keluar, paling hari Jumat kalo memungkinkan, hahahaha *nasib

Kemarin khan hari Rabu & Kamisnya udah lembur, Jumat pagi ngantuk, kerjaan ga banyak dan kaki ingin melangkah keluar. *sedikit meyesal malemnya lembur, paginya luntang-luntung dan ngantuk.
Jam 9an aku ijin mau ke BCA sama Ooph, di jalan sempet terfikirkan untuk kabur ke Thamrin City dengan niat cari kebaya encim untuk apel ulang tahun jakarta, jam 11 dah bisa balik. Toh di kantor ada Mair jadi khan ibu ga sendirian *yang laki ga dianggap
Tapi kitanya ragu katanya inspektorat mau nutup buku, gagal deh...... Balik ke kantor lagi.......

Sampe di kantor ibu pamit mau ke bank ke Mair & Ooph, pamit ke aku mau beli baju daleman dulu baru ke bank. "Ibu mau ke Tanah Abang" aku tanya *gaya yaaa nanyain senior
"Ga ji, cuma beli baju daleman, bentar doang langsung balik, soalnya mau ke Bank, ditungguin Pak S uangnya" jawab Ibu
"Ke Clover yaa bu"
"Koq Puji tahu, kalo gitu tadi mending sama Puji aja, tapi saya udah bilang ke  Bu T"
"Yaa ga papa bu, sama Bu T"
Ibu pun pergi......


Teriak ke Ooph...
"Ooph...... ibu ke Thamrin City, tahu gitu tadi kita ke sono, sekarang udah balik"
"Emang.....emang.....emang...... bukannya ke bank" jawab Ooph
"Ke banknya entar abis dari sono, mo ke clover doski"
"Yaaaaaa...... tahu gitu kita pergi tadi"

Mendekati jam 12.......
"Laper..... makan di mana ini kita?? Ruangan kosong?"
"Iya laper..... keluar yuuukkkk, ini khan istirahat", kata Mair
"Ya udah telp Ibu, bilang dulu"
"Uji aja yang telp", jiahhhhhh eike lagi
"Ya udah sini, siapa mau nyumbang pulsa" *ogah rugi

Telp lah aku ke ibu pamit mau makan.
"Ibu, kita laper niey bu, kita mau keluar makan yaa bu" *pura-pura polos
"Ya udah makan aja, jangan lama-lama, inspektorat mau kesini"
Yes..... pergi lah kita ke Atrium.....

Makan di Platinum Resto....
Makanannya kurang yahud, masak chiken teppan aku ada rambutnya keriting sepanjang setengah jari. Rambut apakah itu??? Rambut ketiak  kah??? atau rambut jem.............
Langsung geli & ilfil, bis mencurigakan gitu. Mana udah dimakan 1/4. Mair manggil Mas-masnya dan belaga polos "Mas.....mas.... ini ada rambutnya, mencurigakan gitu rambutnya"
Teppannya diambil ama masnya dan diganti yang baru. Udah males makan tuch, tapi akhirnya abis juga *rakus

Sebelum makan liat Wacoal lagi diskon 50% + 20 %, melipir dulu ke situ pulangnya, pada beli "jeroan", aku ga tergoda dung *bangga
Ketika tengah sibuk memilih ibu nelp Ooph..... panik lah kita
Kalo urusan begini bukan bakat aku untuk mengangkat telp, ini bakatnya Ooph, dia bilang kita baru selese makan di Sabang, hihihi maapken ya ibu, bukan bermaksud bohong....
Tapi tetep aja itu Ibu pengen ngomong sama putri imut ini *eneg yaaa bacanya

"Udah mau pulang khan ji?, ini saya udah di Bank"
"Iya bu, dah mau pulang" *padahal masih pada milih
Selese bayar langsung cabcus, naik taxi, tapi sayang salah jalan, harusnya muter di tugu tani, ini malah muterin monas, lewat jl. medan merdeka timur, utara, barat, dan akhirya selatan. Pas sampe gerbang kantor, ibu keluar dari bank, untuk Mair liat, kita agak ngumpet dulu dikit.

Barang belanjaan diumpetin di dalam jaket aku, khan ga lucu yaaa, ke Sabang bungkusannya Wacoal, curiga.com nantinya. Sampe di atas, Ibu keliatan lagi ngobrol di Kepegawaian, aku langsung ngacir, itu belanjaan nyempil di punggung, di balik jaket, jadi nyembul gitu khan yaa..... Tiba-tiba ada suara ibu "bawa apaan ji"
hahaha kegap, ooph dan mair ketawa ngakak, aku bingung mo jawab apa "ini bu punya mair jeroan, khan malu, plastiknya transparan"
Hahaha untung ga nanya lagi......
selamat lah kami, ga ada "kicauan indah itu"......

Tapi jadi nyesel..... Inspektorat ga jadi datang..... jiah..... cepek deh......
Jumat kemarin jadi lebih berwarna, hahahaha....
Pulangnya jadi juga kita ke Thamrin City, ada Om Harlan, aku beli baju batik, kebaya encimnya ga dapet *aku mah santai bajaj, aku khan prajab ga ikut ape
Malamnya nonton pembukaan Indonesian Dance Festival 2012 di TIM, persembahan yang terakhir keren banget..... *nanti yaaa diceritainnya

demikian cerita pelarian kami untuk makan siang *lebay

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men