Aug 9, 2012

[Annnoying People] : Jangan Sentuh Aku


Posted by Eka on Mar 28, '11 11:34 AM for everyone
Baru nemu niey orang yang begini, beneran deh.....
Keluhan lain di 640 :)
Pagi ini aku kebagian tempat duduk di paling depan, dan di pojok ada seorang wanita berjilbab, duduklah aku dengan manis di sampingnya. Tanpa sengaja paha kita bersentuhan, langsung ditepis pakai telapak tangannya, kayak aku ini virus berbahaya, emang lagi flu c. Mana bahan celana yang aku pakai agak licin, jadi gampang merosot di jog metromini yang ga empuk itu. Aku pun bilang ke dia "maaf mba"

Supaya ga bersentuhan lagi pahaku sama mba itu aku milih duduk agak serong ke kanan, si Mba malah comment "Duduk miring-miring".... Sumpah deh itu mba tampangnya super judes, bikin tambah gondok .... Langsung aku bilang ke dia "Kalo ga mau bersentuhan sama orang ga usah naik bus umum mba!!!" sambil jalan ke depan pintu dan memilih berdiri meskipun masih di Pancoran. Mending berdiri deh daripada duduk sama orang annoying begitu. Kebetulan ada mas-mas yang badannya lumayan besar, aku suruh aja dia duduk ditempat duduk aku sebelumnya, biar nyaho to mba-mba kurang beradab....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men